Selasa, 26 Januari 2016

Sewa Mobil di Madiun

Sewa mobil madiun dan rental mobil madiun ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia . Mobil Avanza , Innova adalah jenis mobil rental yang dapat anda sewa untuk memudahkan dalam tujuan perjalanan yang mulus . Memiliki akses yang mudah untuk berbagai media jalan baik terjal maupun curam . Selain itu harga sewa untuk jenis mobil Avanza maupun Innova yang ditawarkan relatif lebih murah dan irit minyak  bagi semua warga kota Madiun .
 
 
Dengan berbagai kelebihan dari jenis rental mobil Avanza Madiun maupun Innova membuat anda dapat melakukan perjalanan dengan mulus sesuai budget karena harga sewa yang terjangkau . Alasan inilah yang membuat jenis sewa mobil ini sangat cocok untuk tujuan perjalanan anda . Banyak dari pelanggan menyukai sewa mobil tipe ini . Apalagi dengan harga yang amat murah dan terjangkau serta dengan proses pemesanan yang teramat mudah , membuat anda terasa mempunyai kendaraan pribadi sendiri . Terimakasih Anda telah membaca "Sewa Mobil Avanza dan Innova Murah di Madiun"
 
Wisata Batu Malang
Bersama Rental Mobil Madiun dan Sewa Mobil Madiun ke tempat wisata Batu Malang , Wisata Batu Malang sangat terkenal sebagai salah satu tempat wisata di Jawa Timur khususnya di daerah Malang yang disukai para penikmat perjalanan wisata. Ada banyak sekali kegiatan dan tempat wisata yang menarik di Batu Malang. Anda bisa menjumpai wisata alam yang sangat indah dan wisata sejarah, wisata kuliner, agrowisata.
Batu dan Malang adalah merupakan tempat pariwisata di Jawa Timur yang terkenal. Para kustomer Rental Mobil Madiun dan Sewa Mobil Madiun yang datang ke Batu atau Malang selalu singgah di kedua daerah wisata tersebut. Malang memiliki 2 tempat administratif pemerintahan, yaitu Kodya Malang dan Kabupaten Malang. Sedangkan Kota Batu adalah sebuah kota yang terletak sekitar 15 km dari pusat kota Malang. Saat ini, Kota Batu dinamakan dengan nama Kota Wisata Batu Malang.
 
Kota Batu merupakan tempat indah untuk berwisata bersama kami Rental Mobil Madiun dan Sewa Mobil Madiun . Hal ini sungguh hampir sama dengan tempat wisata Sarangan Tawwangmangu di kaki Gunung Lawu. Kota Batu memiliki udara yang sejuk serta memiliki panorama alam yang sungguh indah . Hal ini wajar karena daerah Batu berada di antara beberapa gunung. Di Batu, banyak sekali mata air alami yang mengalir dari mata air pegunungan.
 
 
Nama Batu sendiri menurut legenda berasal dari seorang kyai pengikut Pangeran Diponegoro yang bernama Abu Ghonaim atau Kyai Gubug Angin, yang seterusnya masyarakat memanggilnya Mbah Wastu. Untuk mempersingkat nama kyai ini, masyarakat sering memanggilnya Mbah Tu, yang kemudian menjadi sebutan Mbatu. Sekian sekilas cerita rakyat mengenai terjadinya kota Batu .
Wisata Batu Malang ini berada pada ketinggian sekitar 680 - 1200 meter di atas permukaan laut, dan memiliki suhu sekitar 15-19 derajat celcius. Juga, letaknya strategis sehingga mudah diakses dari berbagai rute perjalanan di Jawa Timur. Itulah sebabnya mengapa kota Batu ini disukai banyak pengunjung dari Madiun , sebagai salah satu tempat wisata favorit bagi masyarakat Madiun .
Tempat-tempat wisata Batu Malang yang ditawarkan Sewa Mobil Madiun Rental Mobil Madiun antara lain :
1. Museum Angkut di Kota Batu Malang
Museum Angkut merupakan salah satu tempat wisata alat transportasi jaman dahulu sampai sekarang , museum ini tergolong masih baru berdiri .

2. Air terjun Coban Rondo di Batu Malang
Air terjun Coban Rondo ini terletak di lereng Gunung Panderman, mempunyai ketinggian sampai 20 meter. Perjalanan ke lokasi air terjun ini menawarkan Anda ke suasana khas pegunungan yang sangat sejuk cenderung dingin. Sementara air terjun Coban Rondo berada tidak jauh dari kota Batu.

3. Selecta di Batu Malang
Bila Anda ingin berenang di kolam renang, kami Rental Mobil Madiun dan Sewa Mobil Madiun dapat mengantar Anda ke Selecta. Selecta ini adalah tempat wisata yang dibangun sejak jaman Belanda. Selain kolam renang, juga ada taman bunga, pasar sayur dan buah, taman bermain anak . Bila Anda ingin mencoba pemandian air panas di daerah Batu Malang, Sewa Mobil Madiun dan Rental Mobil Madiun akan mengantar anda ke Cangar yang berada di Taman Hutan Raya Raden Soeryo. Tempat wisata Batu Malang ini sering oleh kunjungan wisatawan.

4. Agrowisata
Wisata Batu Malang banyak sekali wisata perkebunan dan pertaniannya. Wisatawan dapat mengunjungi tempat agrowisata yang berada di sana, untuk memetik dan mencicipi secara langsung buah apel, strawberry, jeruk , Depot susu sapi dan lain-lain .

5. Permainan dan Edukasi
Di kota Batu, terdapat juga banyak wahana permainan anak dan hiburan bagi pengunjung. Selain itu juga tersedia fasilitas pendidikan keluarga yang sangat menarik , seperti Jatim Park Malang, Museum Angkut, Eco Green Park, dan Batu Wonderland.

6. Wisata Sejarah
Sewa Mobil Madiun dan Rental Mobil Madiun mengajak juga ke tempat Kota Batu yang banyak memiliki peninggalan sejarah yang terkenal, baik dari jaman kerajaan sampai jaman Belanda. Salah satu yang terkenal adalah tempat wisata Songgoriti, yang terkenal dengan peninggalan candi di jaman Kerajaan Singosari pada abad ke-10.

7. Wisata Songgoriti di Kota Batu Malang
Lokasi wisata ini berada di lembah Gunung Banyak, menyajikan Anda nuansa alami yang sangat sejuk dan indah. Di Songgoriti, Anda dapat menemukan kolam pemandian air panas alami , pasar wisata, hingga toko penjual aneka souvenir khas Batu Malang.
Kota Batu juga memiliki banyak tempat yang menarik, di antaranya alun-alun kota Batu, BNS, dan berbagai tempat kuliner khas kota Batu. Bila Anda tertarik menjelajahi desa wisata di Kota Batu Malang, Anda bisa mengunjungi desa wisata Sumber Brantas, desa wisata Kunkuk, dan desa wisata Panderman dan masih banyak lagi yang menarik lainnya.
Jika Anda seorang petualang sejati atau hobi hiking, kami dari Rental Mobil Madiun dan Sewa Mobil Madiun mengajak anda ke tempat pendakian gunung Kawi, gunung Arjuno Cangar, dan gunung Anjasmoro . Bila Anda menyukai wisat sepeda gunung, maka rute Batu yang berkelok-kelok dapat Anda coba. Sedangkan kegiatan arung jeram, Anda bisa mencoba rafting di Kaliwatu. Dan kegiatan paralayang pun dapat Anda coba di kawasan wisata Kota Batu Malang ini.
Wisata Batu Malang juga memiliki banyak sekali tempat penginapan, mulai dari hotel , villa hingga homestay .
Anda dapat menghubungi kami Sewa Mobil Madiun dan Rental Mobil Madiun untuk mencari hotel di daerah Batu Malang atau bisa booking lewat online .
 
 
Demikian beberapa tempat wisata yang kami sajikan untuk anda ketahui dan anda kunjungi bersama kami Rental Mobil Madiun dan Sewa Mobil Madiun Mahkota Rent Car .

Sewa Mobil di Madiun Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

0 komentar:

Posting Komentar