Selasa, 28 Juni 2016

Sewa Mobil di Solo Murah

Sewa Mobil di Solo Murah

  • Rental mobil solo Putra Bimo merupakan pusat rental mobil disolo dan terlengkap
sewa-mobil-bimo 

Sewa Mobil Solo BimoSewa Mobil Solo Big Top memberikan harga spcesial  untuk wilayah atau kota yang akan di tuju . Karena kami menyikapi itu dengan banyak nya para pengguna jasa transpotasi yang akan dan menuju kota ini diantara nya :   Madiun , Magetan , Ponorogo , Pacitan , Pracimantoro , Baturetno , Purwodadi , Blora , Bojonegoro , Ngawi dll .
Bimo Rent Car Solo menilai akses untuk menuju dan dari kota tersebut jika menggunakan penerbangan pesawat dari manapun turun dan naik nya labih dekat melalui bandara adisoemarmo solo . Untuk itu Bimo Rental Mobil Solo menawarkan harga sewa mobil untuk daerah tersebut dengan harga special .
Dengan demikian jika para tamu yang akan menuju dan kembali lagi di kota – kota yang kami sebutkan akan mudah mendapatkan sarana transpotasi yang nyaman dan aman tentunya . Kami juga siap melayani  penjemputan  kembali di kota yang para tamu tuju . Mengapa ” Bimo ” Persewaan Mobil Solo Rental Mobil Solo mebuka harga special untuk kota tersebut ? karena saking banyak nya permintaan yag tujuan nya ke kota – kota tersebut , untuk itu kami memberikan harga yang bersahabat.

Sewa Mobil Solo merupakan penyedia jasa sewa mobil murah di Solo yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman menyenangkan selama berkunjung ke kota Solo. Kami hadir memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung ke Kota Solo dan sekitarnya. Sewa Mobil Solo di Solo memiliki berbagai armada, yaitu Grand Livina, APV Ceria, Xenia dan Avanza, serta didukung oleh tenaga driver yang berpengalaman dan ramah. Setiap kali Anda berkunjung ke Solo, percayakan sewa mobil Solo Anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.

Kami menyediakan paket rental mobil murah di Solo dengan mobil pabrikan bukan baru tetapi dengan kualitas mobil yang tetap dapat diandalkan. Rental mobil Solo murah akan sangat cocok bagi backpackers yang ingin menghemat biaya pengeluaran tanpa harus mengurangi kesempatan untuk menikmati kota Solo karena masalah transportasi.

Selain itu, kami juga menyediakan sewa mobil paket wisata Solo untuk Anda. Paket wisata Solo ini kami tujukan bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Solo dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung ke kota kami. Nikmati keindahan dan kekentalan budaya kota Solo bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!


Solo Rental Mobil, Kami Ada untuk memenuhi kebutuhan layanan transportasi ANDA


Sewa Mobil di Solo Putra Bimo… Mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana selama ini kami atas nama Sewa Mobil Solo Putra Bimo masih diberi amanah menjalankan tugas dan kewajiban memberi pelayanan untuk transportasi perjalanan anda di kota Solo tercinta.

Solo Rental Mobil Putra Bimo mengucapkan banyak terima kasih atas rekomendasi masyarakat, yang mana sampai saat ini Sewa Mobil Solo Putra Bimo masih senantiasa menjalankan tugas untuk selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.


Dengan hadirnya SOLO RENTAL MOBIL Putra Bimo, Kami merasa bangga atas kepercayaan masyarakat yang sudah diberikan kepada kami dan sampai saat ini, Jasa Rental Mobil Solo selalu menjunjung tinggi rasa tanggung jawab yang besar, sehingga dalam pelayanan kami selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan untuk perjalanan Anda.

“SOLO RENTAL MOBIL PUTRA BIMO”


Siap membantu memberikan solusi untuk kebutuhan transportasi perjalanan ANDA dalam rangka : EVENT, DINAS KANTOR dan PEMERINTAHAN, KELUARGA, PARIWISATA, WEDDING, ZIARAH, TOURING, sesuai lokasi yang ANDA kehendaki seperti City Tour Solo, NGAWI, MADIUN, PONOROGO, PACITAN, WONOGIRI, JOGJA, BANTUL, PURWOREJO, CILACAP, SEMARANG dan tentunya masih banyak kota-kota lain yang anda kehendaki.

Solo Rental Mobil Putra Bimo hadir untuk selalu menemani perjalanan anda di KOTA SOLO TERCINTA… Solo Rental Mobil Putra Bimo… Memberikan harga yang MURAH, AMAN, NYAMAN, PROFESSIONAL. Tentunya kami selalu memberikan armada-armada pilihan dan diantar oleh driver-driver baik, berpengalaman dan bisa dipertanggungjawabkan.


Jasa Sewa Rental Mobil Solo Murah Terpercaya

SEDIA PAKET SEWA MOBIL LEBARAN 7 HARI, HARGA HEMAT DAN TERJANGKAU
Kami adalah penyedia jasa Rental Mobil di Solo Murah yang memberikan layanan transportasi pribadi maupun wisata untuk anda. Komitmen kami adalah selalu memberikan pelayanan maksimal untuk segala keperluan anda.
Sewa Mobil Murah di Solo menyediakan Berbagai macam Armada rental mobil solo yang bisa dipilih untuk mendukung aktifitas anda selama di kota Solo. Kami juga menyediakan tour paket wisata solo dan sekitarnya dengan harga murah. Mobil yang bisa anda gunakan antara lain New Avanza, New Xenia, New Innova, Hiace Commuter, ELF, Travello, Pregio, Bus dan lain sebagainya. Jadi, tinggal pilih sesuai kebutuhan anda. Berikut ini adalah harga rental mobil solo yang kami tawarkan untuk anda.
SEDIA PAKET SEWA MOBIL LEBARAN 7 HARI, HARGA HEMAT DAN TERJANGKAU

Harga Rental Mobil Solo Terbaru 2016


Avanza Solo

Rental Mobil Solo Avanza + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp.  450.000,- Pemakaian 24 jam : Rp. 650.000,-
sewamobillivinasolo

Rental Mobil Solo Grand Livina + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp. 450.000,- Pemakaian 24 jam : Rp. 650.000,-
Sewa Mobil Innova Solo

Rental Mobil Solo Innova + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp. 600.000,- Pemakaian fullday : Rp. 800.000,-
Sewa Elf Solo

Rental Mobil ELF Solo + Supir + BBM

12 jam : Rp. 1.000.000,- ( ELF 15 seat )
24 jam Rp. 1.600.000,-  ( ELF 15 Seat )
12 jam Rp. 1.250.000,- ( ELF 18 seat )
24 jam: Rp. 1.900.000,-  ( ELF 18 Seat )
toyota_hiace_solo

Rental Minibus Toyota Hiace Commuter Solo + Supir + BBM

12 jam : Rp. 1.200.000,-  ( 10 Seat )
24 jam : Rp. 1.800.000,- ( 10 seat )
12 jam : Rp. 1.250.000,- ( 15 Seat )
24 jam : Rp. 1.900.000,- ( 15 seat )
sewa_toyota_alphard_solo

Rental Mobil Toyota Alphard + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp.  2.500.000,- Pemakaian 24 jam : Rp. 3.500.000,-
sewa-toyota-camry-solo

Rental Mobil Toyota Camry Solo + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp.  2.250.000,- Pemakaian 24 jam : Rp. 3.500.000,-

sewa-toyota-fortuner-solo

Rental Mobil Toyota Fortuner Solo + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp.  2.250.000,- Pemakaian 24 jam : Rp. 3.500.000,-

sewa-toyota-vellfire-solo

Rental Mobil Toyota Alphard Vellfire Solo + Supir + BBM

Pemakaian 12 jam : Rp.  3.000.000,- Pemakaian 24 jam : Rp. 4.000.000,-

Daftar Sewa Mobil Dan Harga Lebih Lengkap Klik Disini

Keterangan :
  • Harga rental mobil di atas sudah termasuk BBM dan Sopir.
  • Harga/tarif berlaku untuk pemakaian dalam kota Solo.
  • Harga tersebut belum termasuk retribusi, Parkir, Tol dan Makan sopir.
  • Apabila melebihi batas pemakaian akan di kenakan biaya 10% dari harga sewa per jam.

Sejauh ini kami terbiasa memberikan layanan sewa mobil untuk berbagai keperluan, baik konsumen yang berasal dari kota solo dan sekitarnya maupun dari luar kota solo yang sedang memiliki keperluan temporer di kota solo, baik itu dalam rangka bisnis, kedinasan, acara keluarga maupun wisata. Setiap mobil kami upayakan selalu dalam keadaan prima sebelum digunakan, baik itu mesin maupun interior. Untuk mendukung kepuasan konsumen, mobil yang kami sewakan hanya mobil keluaran baru dengan senantiasa melalukan peremajaan unit mobil.

Paket Wisata Solo Dan Sekitarnya

Kami juga menyediakan paket wisata Solo dan daerah sekitarnya dengan tujuan seperti Karanganyar, Jogja/Yogyakarta, Magelang,Wonogiri, Pacitan, Semarang, Ambarawa, Sragen, dll. Layanan paket wisata yang kami berikan sudah termasuk mobil + supir + BBM ( all in ) apabila anda menginginkan paket fullpackage dimana anda sudah perlu repot-repot untuk meyediakan uang parkir, konsumsi supir, biaya tol, tiket masuk kawasan wisata dan biaya tambahan lainnya. Sehingga perjalanan wisata anda akan lebih nyaman tanpa perlu mengurusi administrasi.  Berikut ini adalah tujuan tempat wisata yang di Solo maupun sekitarnya.

Solo Dan Sekitarnya :

Kraton Surakarta, Museum Batik Danar Hadi, Museum Radya Pustaka Solo, Pandawa Water World Solo, Pasar Klewer Solo, Taman Sriwedari Solo, Kampung Batik Laweyan Solo, Tawangmangu, Museum Sangiran, Candi Cetho, Candi Sukuh, Kebun Teh Kemuning, Air Terjun Jumok, Sarangan, dll.

Yogyakarta Dan Sekitarnya :

Kraton Yogyakarta, Tamansari, Museum Benteng Vredeburg, Pantai Parangtritis, Pantai di Gunungkidul, Air Terjun Sri Gethuk, Goa Pindul, Candi Prambanan, Candi Borobudur, dll.

Pacitan Dan Sekitarnya :

Pantai Telengria, Goa Gong, Pantai Klayar, Pantai Banyunibo, Waduk Gajahmungkur dll

Semarang Dan Sekitarnya :

Bendungan, Kopeng, Rawa Pening, Museum Ambarawa, Klenteng Sam Poo Kong, Lawangsewu, Gereja Blenduk dll
Jadi, tunggu apa lagi, kami bisa diandalkan untuk keperluan sewa mobil di solo
Untuk anda yang juga membutuhkan layanan rental mobil di Jogja yang bisa diandalkan, kami mekomendasikan Njogja.co.id – sewa mobil di jogja murah dan profesional.



Bila anda sedang berkunjung di Kota Solo jangan ragu untuk mencoba bersama Jasa Rental Mobil Solo Putra Bimo  yang pasti kami siap memberikan pelayanan yang terbaik sehingga ANDA merasa nyaman senang dan puas dengan pelayanan Jasa Rental mobil Solo


Harga Rental Mobil Solo 2016

Kami jasa sewa rental mobil solo menyediakan bermacam-macam kendaraan untuk disewakan dengan berbagai keperluan acara. Harga rental mobil solo yang kami berikan adalah harga yang kompetitif / murah dengan performa mobil yang mantap karena selalu terawat. Selain itu kami memiliki SDM yaitu Supir /driver berpengalaman sekaligus ramah.
Kami siap melayani rental mobil solo untuk keperluan antar jemput, sewa mobil wisata, sewa mobil pengantin, sewa mobil untuk bisnis, dan masih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini adalah tarif / harga rental mobil solo untuk tujuan di kota solo. Untuk harga keluar kota atau lainnya, silahkan hubungi kami.

 Kontak Layanan Kami


Mobil Jumlah Mobil Sewa 12 Jam / Hour Sewa 24 Jam / Hour
All New Avanza 8 Rp. 450.000 Rp. 650.000
New Kijang Innova 3 Rp. 600.000 Rp. 750.000
New Gran Livina 2 Rp. 450.000 Rp. 650.000
Pic Up Gran Max 2 Rp. 200.000 Rp. 250.000
Toyota Camry 2 Rp. 2.250.000 Rp. 3.500.000
Toyota Alphard 2 Rp. 2.500.000 Rp. 3.500.000
Toyota Fortuner 1 Rp. 1.850.000 Rp. 2.500.000
Toyota Alphard Vellfire 1 Rp. 3.000.000 Rp. 4.000.000
Toyota HIACE 10 Seat 1 Rp. 1.200.000 Rp. 1.800.000
Toyota HIACE 15 Seat 1 Rp. 1.250.000 Rp. 1.900.000
Izuzu Elf 15 Seat 1 Rp. 1.000.000 Rp. 1.600.000
Izuzu Elf 18 Seat 1 Rp. 1.250.000 Rp. 1.900.000
Nissan Evalia 1 Rp. 450.000 Rp. 650.000
Nissan March 1 Rp. 450.000 Rp. 650.000
Mazda VX1 1 Rp. 450.000 Rp. 650.000

Keterangan:
1. Mobil keluaran antara tahun 2013 – 2015
2. Biaya sudah termasuk Sopir + BBM ( All in ) kecuali Pic Up Gran Max
3. Harga tersebut khusus wilayah dalam kota.
4. Untuk penawaran atau informasi lebih lanjut bisa hubungi kami.

Kami adalah Jasa Rental Mobil Solo yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam mengelola jasa sewa mobil dengan tarif rental mobil solo yang kompetitif. Jadi jangan ragu-ragu untuk memilih  layanan kami. Dengan senang hati kami memberikan layanan terbaik untuk semua klien atau tamu kami dan untuk berbagai keperluan. Layanan yang kami berikan adalah sewa mobil solo antar jemput, sewa mobil solo lepas kunci, drop off,  rental mobil untuk wisata dan masih banyak lagi. Kami juga melayani paket-paket wisata untuk tujuan kota Solo / Surakarta, kota Yogyakarta, Kota Pacitan, Dieng, Malang, dan kota-kota wisata lainnya. Demikian info harga rental mobil solo 2016 yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat. Terima kasih.

 

Keuntungan Sewa Mobil di SOLO, Jasa Sewa Rental Mobil Solo Murah

Dengan menyewa mobil di Putra Bimo, Anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut:

  1. Anda bisa memilih dari banyak jenis mobil yang kami sediakan sesuai kebutuhan Anda
  2. Anda akan mendapatkan sopir berpengalaman, tangkas dan menguasai area kota Solo dan sekitarnya
  3. Anda bisa menentukan pilihan untuk menyewa mobil dari berbagai opsi yang kami sediakan dengan tarif terjangkau
  4. Anda akan mendapatkan mobil dengan kondisi prima dan bersih, semua armada kami bebas rokok
  5. Dengan mengacu pada syarat dan ketentuan perusahaan, Anda bisa meminta kami untuk mengusahakan permintaan tertentu terkait rental mobil di Solo

Armada Rental mobil Solo yang kami sediakan meliputi:

  1. Sewa mobil Avanza Solo

Toyota sudah dikenal luas di Indonesia sebagai pabrikan terlaris. Setiap tipe mobil yang dikeluarkan pabrikan asal Jepang ini selalu menjadi yang paling banyak diburu. Tidak terkecuali dengan sewa mobil Avanza. Mobil ini memang mempunyai kelebihan yaitu nyaman digunakan, irit bahan bakar, dan berdesain elegan. Dengan ruang kabin yang luas, mobil ini mampu memuat enam penumpang sehingga didapuk menjadi salah satu mobil keluarga terbaik. 
  1. Rental Mobil Grand Livina Solo

Mobil Nissan Grand Livina memiliki keunggulan aman, nyaman, dan irit bahan bakar. Dengan perangkat keamanan tinggi, seperti sistem sensor parkir, SRS airbag, dan tiga sistem pengereman terpadu, Grand Livina direkomendasikan untuk perjalanan bersama keluarga. Mobil ini masuk dalam kategori Multi Purpose Vehicle (MPV) berkapasitas enam penumpang.
  1. Rental Mobil APV Solo

Mobil Suzuki APV adalah salah satu jenis armada yang kami sediakan di sewa mobil Solo ixoTransport. Sistem multimedia dengan audio berkualitas baik dijamin menghibur penumpang saat perjalanan jauh.
Tambahan pula, kabin yang luas memungkinkan satu mobil diisi tujuh penumpang. Mobil beremisi rendah dan ramah lingkungan ini cocok bagi Anda yang ingin menyewa mobil dengan kapasitas besar berbiaya rendah.
Dilengkapi dengan sabuk pengaman yang telah disesuaikan dengan posisi duduk penumpang, keyless entry, dan ground clearance tinggi membuat Suzuki APV nyaman digunakan untuk berkendara.
  1. Rental Mobil Xenia Solo

Mobil Daihatsu Xenia hadir untuk Anda yang membutuhkan mobil berjenis MPV dengan penggunaan bensin superirit. Bodi Xenia juga didesain cukup bergaya, modern, dan sporty sehingga cocok untuk kawula muda. Dimensi nyaman dan kabin cukup untuk enam orang penumpang menjadikan Daihatsu Xenia cocok untuk perjalanan dekat maupun jauh.
  1. Sewa Mobil Innova Solo

Perusahaan Toyota kembali menggebrak pasar mobil MPV dengan mengeluarkan Kijang Grand Innova. Mobil yang menyerupai minivan ini bisa menampung hingga tujuh orang penumpang. Mobil ini nyaman digunakan untuk keluarga yang mempunyai anak kecil karena suara mesin dan suara di dalam mobil tidak bising. Lekukan aerodinamis, panel konsol user friendly, ground clearance tinggi, dan minim blindspot merupakan fitur-fitur Grand Innova yang membuatnya aman dan nyaman digunakan.
Bagi Anda pengguna rental mobil Solo yang mengutamakan kenyamanan, Rental Kijang Grand Innova adalah pilihan tepat bagi Anda.
  1. Rental Mobil Nissan March Solo

Perusahaan Nissan memiliki kelebihan selalu mengeluarkan mobil dengan desain nonmainstream. Hal ini membuat setiap produknya selalu diperbincangkan pemerhati mobil. Nissan March adalah tipe mobil City Car berkapasitas empat orang penumpang yang mempunyai kabin dan bagasi lapang, desain ekterior aerodinamis, fitur multimedia lengkap, dan suara mesin maupun suara di dalam mobil tidak bising.
Berkenaan dengan salah satu visi dan misi kami yaitu berkontribusi untuk pariwisata Indonesia, terutama wisata Solo, ixoTransport menyediakan tiga paket wisata yang dibagi sesuai dengan kategori lokasi wisata

PAKET WISATA di SOLO:

  1. Paket Wisata Alam Solo

Rental Mobil di Solo menyediakan Paket Wisata Alam dengan empat tujuan wisata yakni ke Grojogan Sewu (Air Terjun Tawangmangu), Cemoro Sewu, Cemoro Kandang, dan Telaga Sarangan. Paket ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin bersantai menikmati pemandangan alam indah di lereng Gunung Lawu yang sejuk. Agenda perjalanan ini dimulai dengan perjalanan dari Solo ke Tawangmangu pada pukul 08.00 dan diakhiri dengan perjalanan menuju Solo sekitar pukul 20.00 WIB.

Paket Wisata Alam Solo akan membawa Anda mengunjungi Pegunungan dan Air Terjun Tawangmangu, Cemoro Sewu, Cemoro Kandang dan Telaga Sarangan yang terletak di Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dan suasana dingin di puncak Gunung Lawu.

Tim kami akan mengatur perjalanan Anda sehingga Anda dapat menikmati perjalanan wisata dengan efektif dan menyenangkan. Kami juga akan menyediakan tour guide yang akan mengarahkan perjalanan Anda.

Agenda perjalanan Wisata Alam Solo:

08.00 - 12.00 : Perjalanan Wisata Air Terjun Tawangmangu
12.00 - 13.00 : Makan Siang
13.00 - 14.00 : Perjalanan Wisata Cemoro Sewu + Cemoro Kandang
14.00 - 17.00 : Perjalanan Wisata Telaga Sarangan
17.00 - 19.30 : Perjalanan menuju Solo

Kami melayani perjalanan wisata ini dengan jumlah orang yang Anda inginkan. Besaran biaya yang dibutuhkan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.
  1. Paket Wisata Kota Solo

Sewa Mobil Solo Putra Bimo, salah satu perusahaan rental mobil di Solo, memfasilitasi Anda untuk menikmati keindahan kota Solo yang terkenal dengan pariwisata budaya dan kulinernya. Paket berikut sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin lebih dekat mengenal keragaman budaya Jawa Surakarta. Lima destinasi wisata; Keraton Mangkunegaran, Kampung Batik Kauman, Keraton Kasunanan, Kampung Batik Laweyan, dan Pusat Oleh-oleh Solo menjadi fokus utama Paket Kota Solo. Perjalanan dimulai pukul 09.00 WIB dan diakhiri sekitar pukul 16.00 WIB.

Paket Wisata Kota Solo akan membawa Anda berkunjung ke tempat-tempat wisata yang berada di area kota Solo, seperti: Keraton Kasunanan, Mangkunegaran, Kampung Batik Laweyan, Kampung Batik Kauman, Wisata Kuliner Solo dan Tempat Oleh-Oleh Solo. Tim kami juga akan mengajak Anda untuk mengetahui dan belajar bagaimana proses membatik dengan mengunjungi sentra batik di kawasan Laweyan.

Tim kami akan mengatur perjalanan Anda sehingga Anda dapat menikmati perjalanan wisata dengan efektif dan menyenangkan. Kami juga akan menyediakan tour guide yang akan mengarahkan perjalanan Anda.

Agenda perjalanan Wisata Kota Solo:
09.00 - 10.00 : Perjalanan Wisata Keraton Mangkunegaran
10.00 - 11.00 : Perjalanan Wisata Kampung Batik Kauman
11.00 - 12.00 : Perjalanan Wisata Keraton Kasunanan
12.00 - 13.00 : Makan Siang
13.00 - 16.00 : Perjalanan Wisata Kampung Batik Laweyan
16.00 - 17.00 : Perjalanan Wisata Oleh-Oleh Solo

Kami melayani perjalanan wisata ini dengan jumlah orang yang Anda inginkan. Besaran biaya yang dibutuhkan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.
  1. Paket Wisata Candi di Solo

Kerajaan-kerajaan bercorak Hindu dan Buddha meninggalkan warisan berupa ribuan candi-candi yang beberapa di antaranya masih berdiri kokoh. Paket Wisata Candi akan membawa Anda mengunjungi candi-candi di lereng Gunung Lawu, Karanganyar. Selain Candi Cetho dan Candi Sukuh, Anda diberi kesempatan mengunjungi pemakaman tokoh-tokoh terkemuka Jawa di Astana Giribangun dan Astana Mangadeg. Anda juga akan menghabiskan waktu melakukan perjalanan agrowisata di Kebun Teh Kemuning. Jadwal paket wisata berikut ini adalah berangkat ke Tawangmangu pukul 08.00 WIB dan pulang ke Solo pukul 17.15 WIB.

Paket Wisata Candi Solo akan membawa Anda mengunjungi candi-candi dan tempat wisata lainnya yang berada di kaki Gunung Lawu, Karanganyar. Tempat wisata yang akan Anda lihat beserta dengan rombongan adalah Astana Giri Bangun, Astana Mangadeg, Agro Wisata Kebun Teh Kemuning, Candi Cetho dan Candi Sukuh.

Tim kami akan mengatur perjalanan Anda sehingga Anda dapat menikmati perjalanan wisata dengan efektif dan menyenangkan. Kami juga akan menyediakan tour guide yang akan mengarahkan perjalanan Anda.

Agenda perjalanan Wisata Candi:

08.00 - 10.15 : Perjalanan Wisata Astana Giri Bangun + Astana Mangadeg
10.15 - 12.00 : Perjalanan Wisata Agro Wisata Kebun Teh Kemuning
12.00 - 13.00 : Makan Siang di Agro Wisata Kebun Teh Kemuning
13.00 - 14.30 : Perjalanan Wisata Candi Cetho
14.30 - 16.00 : Perjalanan Wisata Candi Sukuh
16.00 - 17.15 : Perjalanan menuju Solo

Kami melayani perjalanan wisata ini dengan jumlah orang yang Anda inginkan. Besaran biaya yang dibutuhkan bisa Anda dapatkan dengan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.
 

Sewa Mobil di Solo Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

0 komentar:

Posting Komentar