Rabu, 23 Maret 2016

Rental mobil jogja di Jogjarentalmobil.co.id

Rental mobil jogja di Jogjarentalmobil.co.id merupakan pusat persewaan sewa rental mobil jogja / Yogyakarta, melayani jasa rental sewa mobil di jogja dengan harga murah, aman, nyaman dan profesional. Rental mobil Jogja www.jogjarentalmobil.co.id menyediakan mobil paket wisata murah di Yogyakarta, sewa bus pariwisata dan jogja city tour.
rental_mobil_jogja
Jogjarentalmobil.co.id merupakan penyedia jasa sewa mobil di Jogja yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkunjung di kota Jogja yang menyenangkan. Kami hadir memberikan jasa layanan untuk kebutuhan transportasi selama Anda berkunjung di Kota Yogyakarta dan sekitarnya. Sewa Mobil Jogja Jogjarentalmobil.co.id memiliki berbagai armada, yaitu Grand Livina, APV Ceria, Xenia dan Avanza, didukung dengan tenaga driver yang berpengalaman dan ramah. Setiap kali Anda berkunjung ke Jogja, percayakan sewa mobil Jogja anda kepada kami. Kami siap memberikan pelayanan terbaik bagi Anda.


Selain itu, kami juga menyediakan paket wisata jogja bagi Anda. Paket wisata jogja kami tujukan bagi Anda yang ingin menikmati wisata di Jogja dengan maksimal, sehingga Anda tidak membuang waktu pada saat Anda berkunjung di kota kami. Nikmatilah keindahan dan kekentalan budaya kota Jogja bersama dengan kami. Segera hubungi kami sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!

rental-mobil-jogjaSelamat datang di rental mobil jogja Jogjarentalmobil.co.id, penyedia layanan rental mobil jogja di kota Yogyakarta. Kami selalu memberikan yg terbaik untuk para pelanggan dengan menyediakan mobil dengan mesin prima serta interior yang bersih dengan harga rental mobil bersahabat. Kenyamanan/kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama, tarif sewa mobil jogja yg murah serta tenaga driver profesional siap memberikan sewa mobil jogja dengan layanan terbaik sebagai citra keramahan kota jogjakarta. Pengalaman kami dalam bidang transportasi akan mempermudah perjalanan bisnis, tugas dinas, wisata, wisuda, wedding serta keperluan sewa mobil jogja lainnya. Kami juga menyediakan paket wisata jogja, untuk mempermudah anda membuat rangkaian perjalanan. Kami siap mengantar anda ke tempat menarik di jogja mulai dari tempat budaya candi  borobudur. Wisata alam seperti kaliurang, goa pindul, rafting elo atau berbelanja di beringharjo dan malioboro, anda juga dapat melihat kerajinan wayang, perak atau batik sekaligus mencoba /mengamati. Hal ini tentunya akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pelancong. Kami juga melayani sewa mobil jogja wisata ziarah rohani menuju sendang-sendang, makam raja-raja & tempat ziarah lainnya. (Facebook)

Rental Mobil Jogja Murah Armada Lengkap

Kami siap mengantar mobil ke seluruh area kota jogja tanpa ada biaya tambahan. Anda bisa ambil dan memenuhi persyaratan administrasi dibandara, hotel, stasiun maupun terminal. Sewa mobil jogja Jogjarentalmobil.co.id selalu siap memberikan yg terbaik. Kami siap melayani anda.
Rental Mobil JogjaJogja rental mobil di www.jogjarentalmobil.co.id menjadi salah satu penyedia layanan rental mobil Jogja yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Yogyakarta dan daerah di luar Jogja meliputi Solo, Semarang, Porworejo, Bantul, Seleman, Gunung Kidul, Jakarta, Surabaya, Bandung, Bali, dan kota-kota besar di seluruh Indonesia yang berkunjung di Jogja bahkan banyak juga turis manca negara. Kami selaku tempat sewa mobil jogja harga paling murah dadn terlengkap di Yogyakarta menyediakan rental mobil Jogja meliputi rental mobil Avasa, Xenia all new, rental mobil APV Jogja, New Kijang Innova, Apv Arena, Ayla, Alphard, Elf, Hiace dan bus pariwisata Jogja.

Jogjarentalmobil.co.id melayani jasa rental mobil jogja, sewa mobil jogja, persewaan mobil jogja dan pengadaan bus pariwisata di jogja dengan jenis mobil lengkap, harga murah dengan kualitas pelayanan dan service memuaskan.
Alamat: Jalan Sidoarum, Gamping,Sleman-Yogyakarta
Telphone : +62 (274) 930 8818
Simpati : +62 0813 2865 8888
XL : +62 0878 3882 7717
Email : jogjarentalmobil@gmail.com
Website:
www.jogjarentalmobil.co.id

Sewa Mobil Solo Putra Bimo!

Penyedia Jasa Rental – Sewa Mobil di Kota Solo

Kami menyediakan berbagai jenis armada kelas menengah hingga jenis high class seperti Xenia, Avanza, Innova, ELF, Pregio, Terios, APV, Travello, Camry hingga Alphard dengan harga yang murah. Melayani rute perjalanan dalam kota dan luar kota seperti City Tour Solo, Madiun, Ngawi, Boyolali, Klaten, Jogja, Wonogiri, Ponorogo, Semarang dan kota-kota lainnya.
  • Sewa mobil solo untuk Dinas Kantor
  • Rental mobil solo untuk Pariwisata
  • Sewa rental mobil solo untuk Wedding.
  • Sewa mobil solo untuk TOURING
  • Sewa rental mobil di solo untuk Ziarah
  • Sewamobil di solo untuk City Tour Solo
Diantar dengan driver-driver yang professional, berpengalaman, bertanggung jawab, disiplin dan ramah siap melayani dan memberikan panduan untuk anda yang belum mengenal wilayah Kota Solo dan sekitarnya.

Rental mobil jogja di Jogjarentalmobil.co.id Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

0 komentar:

Posting Komentar