Selasa, 09 Agustus 2016

Jasa iklan facebook ads murah tertarget

Jasa Facebook Ads 2016 oleh http://facebookads.id/ 


Jasa Iklan Facebook Ads Terbaik, Berkualitas & Harga Murah FacebookAds adalah Jasa Iklan Facebook Profesional dan Terbaik di Indonesia. Anda Membutuhkan Jasa Pasang Iklan Facebook (FB Ads) Tertarget, Jasa Pembuatan Iklan Facebook atau Jasa Pemasangan Iklan Facebook Murah.

Apa itu Iklan Facebook / Facebook Ads?

Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang ditawarkan oleh facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan produk, jasa layanan, fan page dan website dengan target market pengguna facebook.

Kenapa harus Pasang Iklan di Facebook? Dengan menggunakan iklan facebook / pasang facebookads, Iklan Anda akan langsung menjangkau audience, user facebook 100% tertarget secara demografis wilayah, usia, jenis kelamin, status hubungan, hobby sesuai dengan target market Anda. karena nantinya fklan facebook anda langsung akan ditayangkan didepan audience / user facebook yang anda targetkan sesuai kriteria.

Jasa Periklanan Facebook di “FACEBOOK ADS” telah kami buka untuk membantu Anda yang membutuhkan bantuan jasa pasang iklan di facebook. Layanan jasa iklan facebook murah Kami berikan untuk Anda yang ingin menjangkau jutaan calon konsumen melalui facebook ads. Sebagaimana diketahui,bahwa pengguna facebook didunia terus bertambah pesat. Pesatnya pengguna facebook yang berasal dari Indonesia juga pada saat ini sudah melebihi 70 jt pengguna aktif dan tentunya bagi para pemilik usaha, perkembangan pengguna facebook ini memberikan peluang market yang luar biasa. Layanan jasa pasang iklan facebook dari Kami bertujuan membantu Anda untuk menjangkau orang-orang yang tepat dan berarti bagi bisnis Anda. Iklan facebook yang tertarget sangat efektif mendatangkan pembeli. Layanan facebook dari Kami merupakan pilihan tepat untuk Anda yang sedang cari jasa iklan fb, jasa fb ads dengan biaya terjangkau.

  1. Pengaturan Iklan : terdapat 3 pilihan dalam menggunakan layanan iklan Facebook yaitu Get More Page Likes, Promote Page Posts dan Advanced Options. Get More Page Likes adalah iklan yang judul, teks, dan gambarnya dapat dibuat sendiri oleh pengiklan. Promote Page Posts adalah pilihan yang akan menampilkan salah satu posting terbaru di halaman Fan Page. Advanced Options merupakan pilihan iklan yang memungkinkan untuk para pengiklan memilih sendiri iklan yang ingin di promosikan serta harga yang ingin dibayarkan melalui iklan tersebut.
  2. Pilih Target Khalayak yang tepat : setelah memilih model iklan yang diinginkan, para pengiklan harus memilih kategori-kategori target khalayak dari iklan yang ingin dibuat agar iklan lebih spesifik dan tepat sasaran. Kategori yang dapat dipilih antara lain wilayah geografi, gender atau jenis kelamin, umur, hal yang disukai, status pernikahan, pendidikan, dan lain sebagainya.
  3. Harga dan penjadwalan iklan : pada tahap ini, para pengiklan diwajibkan untuk memberikan nama bagi kampanye dan iklan yang dibuatnya serta merancang jadwal kapan saja iklan tersebut akan ditayangkan. Selain itu para pengiklan akan menuliskan budget iklan yang akan dikeluarkan perharinya, seperti contoh jika pengiklan memiliki budget 100$ untuk 10 hari masa iklan maka ia dapat memilih pilihan 10$ per harinya atau 100$ untuk lifetime budget. Terdapat dua metode pembayaran yaitu CPM (cost per mille, which is cost per 1000 impressions) yaitu harga iklan yang diberlakukan adalah harga per 1000 kali penayangan iklan dan CPC (cost per click) yaitu harga yang telah disesuaikan dengan jumlah klik yang sudah dilakukan oleh para khalayak.

Keuntungan pasang iklan di Facebook adalah mudahnya mentarget calon konsumen secara spesifik berdasarkan jenis kelamin, usia, tingkat pendidikan, hobi, jenis gadget yang dipakai, dan status perkawinan. Target spesifik seperti ini tidak ada di Google adwords dan dengan target yang lebih spesifik, jangkauan iklan akan lebih tepat sasaran.

Ada tiga pilihan paket jasa iklan Facebook yang sudah Kami siapkan yaitu:

  1. Iklan Page Likes (Suka Halaman), Iklan facebook ini bertujuan utama
    untuk mempromosikan Fans Page / Halaman yang kita kelola agar bisa
    memiliki/menambah jumlah like yang tertarget secara cepat.
  2. Iklan
    Boost Post (Interaksi dengan Postingan), Iklan ini untuk mempromosikan
    salah satu kiriman (update status) yang ada di FansPage Facebook agar
    bisa dijangkau banyak orang. Iklan jenis ini sangat efektif karena bisa
    menambah like fanspage facebook dan juga sekaligus mempromosikan status
    facebook tersebut kepada target konsumen yang sudah kita bidik terlebih
    dahulu.
  3. Iklan Click to Website (Klik ke Situs), Jenis iklan
    facebook ini digunakan dengan tujuan utama untuk mengarahkan para
    pengguna facebook yang sudah ditargetkan ke situs yang Anda miliki.
    Iklan jenis ini sangat efektif untuk meningkatkan fisitor website dan
    juga membantu menambah like fanspage. 
Anda Butuh Jasa Iklan Facebook MURAH & TERTARGET? FacebookAds.id menawarkan Jasa Iklan Facebook dengan biaya murah dan akan ditangani langsung oleh tim Expert Social Media & Digital Marketing berpengalaman di bidang Facebook Marketing.


Penelusuran yang terkait dengan jasa facebook ads

Jasa facebook ads murah

Jasa iklan facebook ads murah

Jasa iklan facebook ads murah tertarget

Jasa iklan facebook murah

Jasa pasang iklan facebook murah

Jasa iklan fb ads murah

Jasa iklan fb ads terpercaya
Jasa pasang iklan fb ads

Jasa iklan facebook ads murah tertarget Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

0 komentar:

Posting Komentar