Kamis, 07 Juni 2018

Sewa Mobil Mewah Semarang

Kami memiliki 5 keunggulan Rental Mobil Solo

Sewa Mobil Semarang “Raskita Transport” merupakan pelopor sewa mobil di Semarang terbaik dan paling lengkap, Jaringan kami terbesar di daerah Jogja – Solo – Semarang, Jangan kuatir akan kekurangan stok unit armada, Berapapun armada yang anda butuhkan, kami siapkan dengan harga terbaik. Ada banyak penawaran rental mobil Semarang murah yang berterbaran di pencarian google, tapi jangan sampai anda tertipu akan embel embel harga murah, Pastikan semua tidak ada biaya tersembunyi. Raskita Transport sendiri sejak 10 tahun berjalan dalam usaha rental mobil semarang selalu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap konsumen kami. Harga paling Jujur dan Pilihan unit armada terbaru dan terlengkap.

Raskita Transport rental mobil di Semarang memilki team yang sangat berpengalaman dibidangnya, memiliki unit armada sewa rental mobil terbaru yang cocok untuk mendukung keperluan anda selama di semarang seperti keperluan kunjungan dinas, corporate ataupun keperluan wisata. Tenang saja, Driver kami sangat berpengalaman dan santun dalam melaksanakan tugasnya.

Sewa Mobil Mewah Semarang Raskita Trans, Jika kita berkunjung ke Semarang, transportasi menjadi hal utama yang tidak bisa dihindari. Apalagi di Semarang ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Sebut saja seperti Lawang Sewu, pasar apung Sam Poo Koong, hingga alun-alun Simpang Lima yang selalu menghadirkan berbagai hiburan. Memilih menggunakan sewa mobil di Semarang adalah pilihan tepat bagi Anda dan keluarga yang ingin berkeliling Kota Semarang. Dengan menyewa mobil, kita bisa menghampiri setiap destinasi wisata di Kota Semarang dengan lebih puas.


Sewa Rental Mobil Semarang Dengan & Tanpa Sopir Lepas Kunci Murah 24 Jam. Rental Mobil Semarang Raskita Trans hampir setiap wilayah di Indonesia memiliki kelebihan dan keunikannya sendiri, begitu pula dengan Semarang ini. Jaman dulu, semarang sering dijuluki sebagai kota Venesia (Italia) bagi orang-orang Belanda. Sampai saat inipun keindahannya dapat dirasakan semua orang. Ia dipenuhi objek wisata yang menyimpan kenangan Indonesia.
Tak hanya itu, semarang juga termasuk kota yang padat penduduk. Banyak aktivitas yang dilakukan warga semarang setiap harinya. Diantara semua aktivitas tersebut, mobil menjadi kendaraan terbaik mereka dalam menempuh perjalanan. Bagi anda yang belum memiliki mobil pribadi pun dapat memanfaatkan jasa rental mobil di Semarang.


Rental Mobil Semarang Murah

Memanfaatkan rental mobil sebagai kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik daripada menggunakan alat transportasi umum. Bayangkan saja bila anda menggunakan kereta api atau bus. Berapa waktu yang terbuang dalam menunggu transportasi ini? Kendaraan umum juga tidak dapat menempuh lokasi tujuan anda dengan mudah. Berbagai kendala akan sering anda hadapi bila menggunakan transportasi umum.
Perlu anda ketahui bahwa perusahaan rental mobil merupakan layanan yang menawarkan berbagai unit armada mobil yang bisa anda sewa dalam jangka waktu tertentu. Dalam waktu sewa mobil, anda bebas mengendarai mobil untuk menempuh berbagai perjalanan. Anda bisa membawanya keluar kota ataupun melakukan destinasi wisata bersama keluarga. Rental mobil akan memudahkan anda dalam memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan dengan budget murah.

Daftar Harga Sewa Mobil Semarang

Jika anda tertarik melakukan rental mobil, anda harus tahu daftar harga sewa mobil semarang pada rental kami! Anda bisa langsung mengetahui update harga terbaru dengan menghubungi kontak kami.
Sebagai perusahaan rental terbesar di Semarang, Raskitra Trans menawarkan puluhan unit armada mobil yang bisa anda sewa sesuai keinginan. Harga sewa mobil kami sangat murah jika anda bandingkan langsung dengan rental Semarang lainnya! Kualitas mobil yang kami tawarkan terawat dengan baik, kondisi bagus, rem cakram, aki dan oli bagus, bersih, dan fitur dalam mobil yang lengkap.
Kami memberikan harga sewa mobil Semarang berdasarkan unit armada mobil yang anda pilih., berapa lama waktu sewa, dan juga fitur yang terdapat dalam mobil. Anda bisa menikmati mobil rental kami dengan budget hanya 200 ribu!

Harga Sewa Mobil Semarang Luar Kota

Bahkan untuk perjalanan luar kota, diantara mereka yang sudah memiliki mobil pribadi tetap saja melakukan rental mobil di Raskitra Trans. Alasannya tidak lain karena fasilitas yang kami berikan selalu memberikan kepuasan konsumen. Menyewa mobil rental milik kami dinilai lebih praktis dan menguntungkan.
Anda pun lebih bebas mengendarai mobil dengan unit armada mana yang dibutuhkan. Bisa menyewa mobil keluarga untuk destinasi wisata, mobil SUV untuk kepentingan bisnis, dan mini bus untuk acara komunitas. Selain itu, kendaraan yang anda rental lebih aman karena dilengkapi dengan asuransi all risk. Anda bisa menyewa mobil khusus untuk lalui medan perjalanan yang beragam. Harga rental mobil juga lebih murah dibanding harus membeli mobil pribadi saat itu juga.
Anda bebas menentukan perjalanan yang ingin dituju. Sewa mobil pada rental kami bisa digunakan untuk pergi ke luar kota. Harga rentalnya juga murah. Tergantung unit armada mobil mana yang anda sewa dan berapa lama waktu rentalnya. Untuk info lebih lanjut, segera hubungi kontak kami!
Rental Mobil Innova Semarang
Rental Mobil Innova Semarang

Harga Sewa Mobil Lepas Kunci Di Semarang

Lepas kunci adalah istilah yang digunakan untuk persewaan mobil tanpa supir (driver). Dengan melakukan sewa mobil ini, kendaraan rental pun layaknya milik pribadi yang bisa anda gunakan untuk beragam keperluan. Harga sewa mobil lepas kunci pada kami sebenarnya sangat murah! Tentu karena anda tidak perlu membayar upah supir (driver) yang mengantar perjalanan.
Namun, syarat dan ketentuan sewa mobil lepas kunci lebih banyak daripada dengan supir. Anda harus melengkapi persyaratan tersebut sebelum diijinkan melakukan rental. Sedangkan rental mobil dengan supir, cukup menyiapkan fotocopy e-KTP asli dan uang sewa saja anda telah diizinkan mengambil mobil rental.
Rental Mobil Lepas Kunci Syarat Mudah Semarang
Demi memudahkan konsumennya, Raskitra Trans kini telah menyiapkan syarat dan ketentuan sewa mobil berdasarkan kebutuhan dan kondisi konsumen itu sendiri. Baik rental mobil lepas kunci atau dengan supir, anda bisa segera menghubungi kontak kami untuk info pemesanan.

 

Persewaan Mobil Matic Di Semarang

Persewaan mobil dengan transmisi matic terus saja mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Banyak alasan yang membuat warga Semarang lebih tertarik melakukan rental mobil matic dibanding manual, dari segi mengemudi mobil matic lebih simpel, mudah untuk dikendarai, tidak mudah lelah karena tidak perlu mengubah transmisi gigi setiap waktu, dan cocok dikendarai pada daerah yang macet.
Rental Raskitra Trans di Semarang, kini telah menambah stock unit armada mobil matic menjadi lebih banyak. Dalam rental kami, tersedia mobil matic: Toyota agya, daihatsu ayla, honda brio, dan yang lainnya dapat menemani perjalanan anda. Anda cukup menghubungi kontak kami saja bila berminat melakukan rental mobil ini. Dan saat menjelang weekend, segera lakukan booking mobil sekarang sebelum kehabisan!

Rental/Sewa Mobil Matic Semarang Tanpa Sopir

Karena mengemudikan mobil matic jauh lebih mudah daripada mobil manual, tak heran jika peminat sewa mobil matic yang memilih paket tanpa sopir ini. Dengan berkendara menggunakan mobil matic, anda dapat berkendara sejauh apapun tanpa merasa kelelahan sedikitpun. Mobil bertransmisi matic sangat simpel dan nyaman dikendarai dalam waktu lama. Rental sewa mobil matic juga bisa anda gunakan untuk beragam keperluan, baik: mudik lebaran, berwisata, acara kantor, keluar kota, maupun untuk mengunjungi destinasi wisata Semarang.
Untuk harga sewa mobil matic di semarang tanpa sopir sendiri, kami bandrol dengan harga murah! Semua jenis kendaraan pada rental kami tidak ada yang mahal, kami telah membandro harga tersebut sesuai type dan unit armada mobil yang anda sewa, dan berapa lama persewaan mobil yang anda lakukan pada kami. tersebut. Rental sewa mobil matic kami cocok sekali anda bawa untuk acara event maupun liburan di seputar outlet-outlet yang ada di Jawa Timur.

Sewa Mobil Dengan Sopir Semarang

Kebutuhan kendaraan setiap orang pasti berbeda, ada yang membutuhkan kendaraaan untuk keperluan pribadi dan ada pula yang membutuhkannya untuk keperluan resmi. Menjelang weekend seperti sekarang, rental persewaan mobil semakin melonjak untuk keperluan pribadi, sedangkan sewa mobil dengan sopir biasanya ramai saat-saat hari akif untuk urusan bisnis dan sebagainya.
Apapun kebutuhan kendaraan anda di Semarang, kini tak perlu khawatir lagi! Renta Raskitra Trans telah memperluas pelayanan sewa mobil, yang bisa anda pesan sesuai kebutuhan. Perusahaan rental Raskitra Trans sangat tepat untuk memenuhi kebutuhan kendaraan anda. Dalam paket sewa mobil dengan supir (driver), kami telah mempersiapkan driver supir yang berpengalaman mengemudi selama bertahun-tahun dan memiliki kelengkapan surat izin mengemudi (SIM A) yang legal. Anda bisa menempuh perjalanan apapun bersama supir (driver) perusahaan kami dengan aman.
Jika anda datang dari luar kota ataupun tidak dapat mengambil kendaraan sewa mobil di galery kami, Raskitra Trans siap mengantarkan mobil pesanan anda tersebut menuju lokasi yang anda inginkan. Biaya antar mobil biasanya akan ditambahkan tergantung lokasi anda. Kami siap menjemput anda langsung dari Bandara.

Sewa Mobil Bulanan Semarang

Ada juga orang yang membutuhkan kendaraan mobil ini dalam jangka waktu lama. Sayangnya harga sewa mobil yang perhari yang dihitung sesuai jangka waktu lama yang mereka butuhkan tersebut dinilai terlalu mahal. Nah, untuk itulah rental kami telah membuat paket sewa mingguan dan bulanan khusus dengan harga yang lebih murah.
Berapa lama waktu sewa mobil yang anda butuhkan? Apakah mingguan atau bulanan? Sebelu memilih paket sewa mobil mingguan dan bulanan, anda sebaiknya memastikan dulu untuk kebutuhkan apakah mobil ini? Jika dalam waktu 1 minggu mobil hanya anda kendarai 1-3 hari, sebaiknya pilih rental mobil harian saha. Tapi bila dalam 1 minggu anda mengendarai mobil lebih dari 3 hari, pilih paket mingguan langsung. Memperhitungkan kebutuhan mobil dalam rental mobil sangat penting, karena bila anda menyewa mobil paket mingguan dan bulanan, tapi tidak digunakan dengan optimal, total hitungan harga mobil sewa mingguan dan bulanan ini terhitung mahal. Anda akan merugi bila memesannya.
Beberapa orang melakukan sewa mobil bulanan demi kepentingan perusahaan. Mereka menggunakan mobil rental untuk mengirim karyawannya melakukan perjalanan bisnis di luar kota. Adapula orang yang menyewa mobil mingguan untuk destinasi wisata keluarga dan rombongan.

Rental Mobil Daihatsu Ayla Semarang

Daihatsu Ayla pertamakali diluncurkan tahun 2013 dan sudah masuk ke dalam jajaran LGSC (Low Cost And Green Car) berdasar regulasi pemerintah. LGSC adalah sebutan bagi kendaraan yang memiliki harga jual murah namun ramah lingkungan. Sejak tahun 2013 tersebut, mobil daihatsu Ayla sudah banyak dimiliki warga Semarang. Diantara mereka menjadikan Ayla ini sebagai kendaraan keluarga yang fleksibel.
Meskipun dengan harga jual murah, nyatanya tidak semua orang dapat membeli mobil ini. 100 juta bukanlah angka sedikit untuk orang menengah kebawah. Tapi hal ini bukanlah masalah besar! Untuk anda yang membutuhkan mobil untuk perjalanan anda, kini telah tersedia Perusahaan rental di semarang yang menawarkan daihatsu ayla dengan sewa murah. Melakukan rental mobil daihatsu Ayla pada rental Raskitra Trans adalah pilihan terbaik.
Mobil Daihatsu Ayla memiliki banyak kelebihan, desain eksteriornya sendiri begitu stylish. Spion yang terdapat dalam mobil ayla bahkan persis dengan mobil Xenia. Mobil ayla mempunyai grill dengan ukuran yang besar pada bagian depan mobilnya. Grill yang terdesain besar dapat melakukan pendinginan lebih optimal sebab asupan udara yang dia dapat mencukupi. Walaupun ukuran mobil ini mini, ia memiliki kabin yang cukup luas dalam kelasnya city car.
Dengan menawarkan berbagai kelebihan, mobil daihatsu Ayla cocok anda kendarai untuk beragam perjalanan wisata. Anda bisa menyewa mobil ini untuk acara libur bersama keluarga. Kabin yang luas dengan ukuran space pada ruang kaki dan ruang lutut membuat penumpang-penumpang didalmnya lebih nyaman. Mobil ini pun termasuk kendaraan yang irit bensin.

Rental Sewa Mobil Daihatsu Gran Max Semarang

Dengan menawarkan performa mesin yang sangat bagus, tak heran bila rental sewa mobil Gran Max sangat laris di Semarang. Performa mesin yang dimiliki mobil ini dapat anda manfaatkan untuk berbagai perjalanan. Cocok sekali untuk anda yang akan melakukan perjalanan bersama keluarga besar ataupun rombongan komunitas. Mobil Daihatsu Gran Max menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan mengendarai mobil ini.
Pada awal kemunculannnya di tahun 2011, mobil gran max berhasil mendobrak minat mobil keluarga MPV keluarga Indonesia. Desain eksterior yang ia miliki sangat stylish, dilengkapi dengan pintu samping yang terdesain sliding door. Dengan body yang besar, kapasitas penumpang yang dapat dimuat dalam kendaraan ini mencapai 8 orang. Jumlah penumpang seperti itu cocok dimanfaatkan untuk destinasi wisata keluarga anda. Jika anda tertarik melakukan sewa mobil ini, segera hubungi kontak kami sekarang!

Rental Mobil Daihatsu Luxio Semarang

Daihatsu tak hanya meluncurkan satu mobil MPV saja bagi keluarga Indonesia. Tersedia juga mobil Daihatsu Luxio yang memiliki banyak keunggulan. Untuk anda yang merupakan pecinta otomotif dari Daihatsu, pasti bingung mau pilih yang mana?
Jika anda membutuhkan mobil keluarga namun dengan ukuran kabin yang lebih luas, pilihan tepatnya adalah Daihatsu Luxio ini! Dengan body belakang mobil yang mengkotak, menjadikan ukuran kabin Daihatsu Luxio ini lebih besar dari grand Max.
Dengan mengendarai mobil ini, anda akan disuguhkan desain interior yang eksklusif dilengkapi dengan lampu HID dan lampu kabut yang memudahkan pengemudi untuk berkendara saat malam hari ataupun hujann yang deras. Pintu samping yang dimiliki Daihatsu Luxio telah didesain secara sliding door, dimana pintu ini memberikan kesan mewah bagi eksterior mobil Luxio. Setiap kursi didalam mobil daihatsu Luxio telah dilengkapi dengan sandaran tangan dan pengatur sandaran kursi, anda bisa mengubah posisi sandaran sesuai kenyamanan berkendara. Tentu cocok sekali untuk dikendarai dalam perjalanan jauh karena fasilitas yang ditawarkan sangat nyaman. Mobil ini menggunakan pendingin AC yang telah double blower, dimana kesejukan akan tetap terasa pada bagian kursi kedua dan ketiga sekaligus.
Butuh mobil mewah untuk kebutuhan perusahaan? Ataupun mobil MPV mewah untuk liburan dengan keluarga. Segera lakukan rental mobil Luxio dengan harga murah pada kami!

Rental Mobil Daihatsu Xenia Semarang

Salah satu kendaraan yang tak boleh luput dari perusahaan rental adalah Xenia ini! Dari dulu sampai sekarang, minat konsumen terhadap daihatsu xenia masih stabil. Pada rental Raskitra Trans yang ada di Semarang, banyak juga orang yang menanyakan mobil ini sebagai kendaraan sewa mereka. Mobil xenia bukan hanya menawrkan harga murah, ia memiliki spesifikasi yang tidak dimiliki mobil lain. Apalagi di dukung dengan body mobil yang besar dan masuk kategori kendaraan keluarga. Anda dapat mengendarai mobil xenia untuk beragam keperluan, performa mesin yang dimiliki mobil Xenia dapat anda andalkan disegala medan perjalanan. Mesinnya sendiri telah dilengkapi dengan teknologi EFI dan yakni EJ VE DOHC VVT l.
Harga rental sewa mobil Xenia di semarang sangat murah! Anda bisa menghubungi kami untuk info rental lebih lanjut. Mobil ini akan memanjakan anda disetiap perjalanan. Interior mobil xenia dilengkapi dengan panel multi information display yang dilengkapi dengan LCD, dimana ia dapat memberitahu pengemudi mengenai informasi detail mengenai jarak tempuh, bahan bakar, dan kecepatan gas yang digunakan. Mobil ini menjadi kendaraan murah yang stylish dengan menawarkan banyak kelebihan.

Rental Sewa Mobil Honda Brio Semarang

Mobil dengan harga rental sewa yang murah memang memiliki banyak peminat. Apalagi mobil city car keluaran honda ini! Pada rental kami, honda brio bahkan sering di rental kalangan muda sekarang.
Ya.. hal ini dapat anda lihat langsung di jalanan kota Semarang. Mobil honda Brio banyak dikendarai untuk kepentingan pribadi sebab harga sewanya yang murah. Walaupun murah, desain mobil dan performa mesin brio tak kalah trendy.
Dengan konsep desain “Double Triangle”, yang ia miliki. Membuat mobil ini tampak lebih sport dan ditambah aksen Sporty Bonnet dan Chrome Grill berbentuk heksagonal, membuat tampilan mobil brio terlihat lebih ekslusif. Bagian mobil ini mempunyai desain yang unik, ukuran kaca belakang mobil Brio lebih lebar. Dengan kaca yang lebar pada bagian belakang, pengemudi dapat melihat bagian belakang lebih leluasa dan keleluasaan jarak pandangnya bertambah.
Desain interior yang dimiliki honda Brio lebih luas daripada jenis mobil city car pada umumnya. Honda brio memiliki ruang kokpit yang sudah dilengkapi dengan Eco Indicator yang sekaligus di desain 3 spoke steering. Untuk anda yang membutuhkan sewa mobil honda brio harga murah, segera hubungi kontak kami sekarang!

Rental Sewa Mobil Honda Cr-v Semarang

Jika banyak orang yang tertarik merental mobil murah pada kami. Beda halnya mereka yang membutuhkan kendaraan untuk perusahaan maupun mereka yang berada di kelas menengah ke atas. Sebagai mobil mewah, Honda CR-V memiliki banyak kelebihan yang tidak ditawarkan oleh mobil lain. Dengan memiliki desain mobil yang stylish, elegan, dan sporty, honda CR-V cocok dikendarai untuk segala medan perjalanan. Mobil ini memiliki double suspense wishbone pada bagian depan dan belakangnya, sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para penumpang. Bahkan dalam menempuh jalanan yang tidak rata, honda CR-V tetap nyaman dan anda yang berada di dalam mobil tidak akan merasakan guncangan sedikitpun.
Sebagai mobil mewah, honda CR-V tidaklah dibandrol mahal untuk harga sewanya. Anda juga bisa merental mobil ini di Semarang pada kami! Honda CR-V menjadi primadona pada otomotif city car. Mobil CR-V sangat fleksibel dan fungsional. Ia telah dilengkapi dengan transmisi mesin automatic dan manual. Anda tentu semakin nyaman saat berkendara jauh menggunakan CR-V.
Mobil CR-V telah dilengkapi sistem keamanan Airbag, mesin canggih masa kini DOHC dan VTEC. Bagian interior mobil yang di desain ekslusif dan memiliki performa canggih. Selain dapat dikendarai pada jalanan tidak rata, tikungan, dan tanjakan, mobil ini juga aman dikendarai saat banjir, Honda CR-V memiliki ground clearance yang tinggi. Kabin dan bagasi yang terdapat dalam mobil Honda CRV juga luas, anda bisa duduk dengan nyaman dan membawa barang bawaan dengan ukuran lebih.
Kini anda dapat merental mobil CR-V kami untuk beragam keperluan! Honda CR-V di Raskitra Trans dibandrol dengan harga sewa yang murah. Anda bisa mengendarai mobil ini untuk destinasi wisata maupun pergi keluar kota. Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Rental Sewa Mobil Toyota Avanza Semarang

Mungkin sebagian dari anda yang hidup di perkotaan sedikit merasa lelah atau terkadang penat terhadap hiruk pikuk dan aktifitas. Anda bisa memanfaatkan hari libur anda untuk bertamsya keluar kota bersama keluarga atau teman-teman. Namun bagaimana jika anda ingin pergi beramai- ramai tanpa adanya transportasi yang cukup menampung banyak orang. Kini anda tak perlu khawatir lagi, karena anda bisa memanfaatkan rental mobil toyota avanza.
Seperti yang kita ketahui bahwa toyota avanza dapat memuat banyak orang sekaligus. Dan lagi toyota avanza memiliki kelebihan seperti desain interiornya yang cukup bagus dengan seat yang empuk dan tidak membuat penumpang merasa lelah jika berpergiam jauh. Toyota avanza juga sangat irit bahan bakar jadi anda tak perlu khawatir jika menggunakan kendaraan ini dengan jarak yang jauh dan waktu yang lama.
Kini anda bisa menyewa toyota avanza di Raskitra Trans dengan harga sewa yang cukup ekonomis dan tidak akan menguras kantong anda. Disini semua mobil yang disewakan telah terjamin keamanan dan juga kenyamanannya karena setiap mobil akan diperiksa dari mesin hingga tampilan secara berkala. Anda juga dapat memanfaatkan jasa sewa supir jika anda tidak ingin repot-repot menyetir.

Rental Sewa Mobil Toyota Fortuner Semarang

Tinggal di perkotaan memang membutuhkan suatu transportasi yang selain tangguh juga memiliki desain interior eksterior yang terbaik. Toyota fortuner termasuk dalam mobil mewah jadi anda dapat menggunakan mobil ini untuk pergi ke pesta dan pertemuan penting. Toyota fortuner sendiri dapat anda gunakan untuk segala jenis acara baik formal maupun informal. Kini anda dapat menyewa toyota fortuner sebagai teman berkendara anda untuk beraktifitas di kota.
Kini anda dapat menyewa toyota fortuner disini dengan harga yang murah dan jaminan pelayanan terbaik untuk setiap mobil yang anda sewa. Anda dapat menyewa dengan jangka waktu yang anda inginkan. Harian, mingguan hingga bulanan. Tentu jangka waktu sewa yang lama akan mendapat potongan harga dan dijamin lebih murah. Jadi anda tak perlu khawatir lagi untuk mencari tempat sewa mobil yang terbaik dan termurah.

Rental Sewa Mobil Toyota Hiace Semarang

Berpergian ke luar kota hingga keluar provinsi tentunya anda membutuhkan kendaraan yang memiliki ketangguhan pada mesinnya. Apalagi jika anda berpergian dengan membawa banyak orang, tentu anda akan sangat memerlukan kendaraan yang dapat menampung banyak penumpang serta dapat memuat banyak barang. Solusi dari masalah anda ini adalah dengan menyewa mobil toyota hiace. Seperti yang kita ketahui toyota hiace merupakan moda yang sering digunakan para agen travel wisata untuk membawa banyak penumpang pergi ke luar kota dan juga ke luar provinsi. Mobil ini dapat menampung sekitar 12-14 orang. Dan lagi mobil ini juga memiliki kabin yang lebar sehingga penumpang tidak akan merasa kelelahan jika akan melakukan perjalanan jauh. Dengan kabin yang lebar dan luas, anda bisa meletakkna barang bawaan yang banyak pula. Tentu kelebihan inilah yang banyak membuat orang memilih toyota hiace sebagai angkutan untuk bisa dibawa kemana saja. Toyota hiace sendiri sangat hemat bahan bakar meskipun mesin yang dimilikinya sangat dinamis. Anda dapat mempercayakan toyota hiace sebagai teman berpergian jauh anda.
Anda dapat menyewa mobil toyota hiace ini di Raskitra Trans. Harga sewa yang di patok pun cukup murah dibanding yang lainnya. Untuk masalah perawatan mesin pun terjamin karena pemeriksaan mesin pada setiap mobil yang disewakan dilakukan secara berkala. Jangka waktu penyewaan pun dapat anda tentukan. Anda bisa langsung menghibungi kontak yang telah tersedia jika berminat untuk menyewa dan menanyakan info lebih kengkap.

Rental Sewa Mobil Toyota Innova Semarang

Salah satu transportasi roda empat yang dapat anda gunakan untuk berbagai jenis acara bail formal maupun informal yaitu toyota innova. Mobil yang satu ini telah banyak digunakan karena selain memiliki desain yang trendy, innova juga irit bahan bakar. Innova juga dapat menampung banyak orang jika anda ingin memuat banyak penumpang dalam 1 mobil. Selain digunakan di perkotaan, toyota innova juga bisa anda gunakan di daerah dataran tinggi. Anda tak perlu kahawatir, karena innova memiliki mesin yang cukup tangguh dan kuat.
Sekarang anda dapat menemukan persewaan mobil toyota innova dengan mudah di Raskitra Trans. Selain harga sewa yang murah, anda juga dapat menyewa dalam jangka waktu yang bisa anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Jadi anda tak perlu khawatir jika akan membawa mobil ini pergi jarak jauh dan membutuhkan waktu yang lama.

Rental Sewa Mobil Toyota Yaris Semarang

Menghadapi perkotaan yang ramai tentu anda membutuhkan kendaraan roda empat yang cukup gesit dan juga dinamis. Mobil yang dapat anda gunakan adalah toyota yaris. Mobil ini memiliki desain eksterior yang sporty dan desain interior yang mewah. Sehingga tentunya anda akan merasa sangat nyaman saat mengendarai toyota yaris. Selain itu, mobil ini juga sangat hemat bahan bakar.
Anda bisa dengan mudah menyewa mobil toyota yaris di Raskitra Trans dengan harga yang ekonomis serta jaminan keterawatan pada mesin dan body mobil. Jadi anda tak perlu lagi khawatir akan menghadapi masalah saat anda mengendarai mobil ini. Segera hubungi kontak yang sudah tersedia untuk info sewa lebih lanjut.⁠⁠⁠⁠

Rental Sewa Bus Semarang

Tentunya anda telah mengetahui beberapa kendaraan yang bisa mengankut penumpang dalam jumlah yang banyak. Namun jika anda ingin menampung 50-60 orang ada baiknya anda menyewa bus. Bus bisa memuat banyak orang dan juga memiliki daya tampung barang yang juga banyak. Jadi jika anda akana mengantar rombongan baik luar kota maupun luar provinsi, ada baiknya jika anda menggunakan bus. Bus juga memiliki kabin yang cukup luas dan dapat mengangkut barang bawaan dalam kabin tanpa perlu menggangu kenyamanan penumpang. Selain itu, bus juga menyediakan pendingin udara atau ac untuk penumpang apalagi penumpang yang akan pergi dalam keadaan jauh. Biaya yang dikeluarkan dengan menggunakan bus pun cukup murah karena anda tidak perlu menyewa banyak mobil untuk membawa banyak orang.
Kini Raskitra Trans telah menyediakan bus untuk anda yang tinggal di Semarang. Jadi anda tak perlu lagi kesulitan mencari tempat penyewaan bus dengan harga sewa bus yang cukup murah dan terjamin keamanannya. Bus yang di sewakan Raskitra Trans memiliki beragam kelebihan selain murah, bus tersebut juga dijamin keterawatan mesinnya. Jadi anda tak perlu lagi khawatir jika akan pergi dengan jarak jauh. Anda dapat menyewa bus pada jangka waktu yang bisa anda tentukan sesuai dengan kebutuhan anda. Raskitra Trans juga menyediakan supir yang bisa anda sewa jika anda tidak ingin repot-repot menyetir. Supir yang disediakan Raskitra Trans telah terlatih dan berpengalaman dalam mengendarai bus.

Rental Sewa Mobil Honda Jazz Semarang

Kali ini untuk anda yang mendambakan mobil sporty untuk temani segala perjalanan anda, honda telah meluncurkan mobil city car yang sangat sporty mengalahi jenis hatchback. Mobil honda jazz ini begitu banyak digemari orang, apalagi bagi kalangan muda yang ingin tampil trendy. Desain mobilnya yang sporty menambah kepercayaan diri anda dalam mengendarai mobil ini. Anda bisa menggunakan mobil honda jazz untuk beragam keperluan. Kepentingan formal ataupun non-formal.
Selain memiliki desain eksterior yang mewah dan sporty, mobil ini menawarkan banyak fitur fasilitas modern didalmnya. Anda dapat mengendarai mobil Jazz untuk perjalanan keluar kota yang hemat budget, sebab mobil Honda Jazz termasuk kendaraan yang hemat bensin. Kapasitas penumpang dalam kendaraan ini mencapai 5 orang dengan menawarkan ukuran kabin yang luas, kursi penumpang bagian belakang pada mobil ini didesain ultra seat, dimana ia dapat dimanfaatkan untuk membawa barang bawaan dalam jumlah lebih. Mobil Honda jazz telah dilengkapi ruang penyimpanan yang cukup banyak seperti cup holder. Tersedia pendingin ruangan AC automatic, audio dengan double DIN untuk mendengarkan musik dari radio / CD / MP3/ tape.

Rental Sewa Mobil Honda Mobilio Semarang

Bagi anda yang ingin merental mobil MPV, pasti kesulitan memilih jenis MPV mana yang menawarkan banyak kelebihan. Honda mobilio termasuk mobil MPV yang punya banyak kelebihan dari berbagai sisi. Sebagai mobil keluarga, honda mobilio mempunyai banyak kelebihan, mulai dari kapasitas penumpang yang besar, bagasi luas, terdapat fitur mobil yang modern dan sebagainya.
Ukuran body mobilio cukup bongsor, ukuran dimensi mobil ini 4.386 mm x 1.683 mm x 1.603 mm. Kapasitas mesin yang telah digunakan yakni 1500 cc L15Z1 dimana ia menghasilkan tenaga berjumlah 118 Hp.
Dalam kemudinya sendiri, honda mobilio memiliki setir dengan handling yang bagus meskipun ia menggunakan feeling body roll dan feedback setir. Selain itu, ukuran mobil honda mobilio yang besar menawarkan kabin dan bagasi luas. Cocok sekali dikendarai untuk destinasi wisata anda bersama keluarga maupun perjalanan keluar kota. Hubungi rental Raskitra Trans untuk info rental mobilio di Semarang.

Rental Sewa Mobil Isuzu Elf Semarang

Dari dulu mobil elf sudah sering dimanfaatkan untuk perjalanan jauh yang mengharuskan membawa banyak penumpang. Saking banyaknya penumpang yang dapat ia muat, mobil isuzu elf dijuluki sebagai mini bus. Bagi anda yang membeli mobil elf pribadi, kendaraan ini dapat dijadikan investasi bisnis. Namun, bila anda tidak memiliki mobil elf pribadi dan sedang membutuhkannya. Raskitra Trans menawarkan rental sewa mobil Elf ini bagi anda di Semarang!
Mobil Elf dengan harga sewa murah ada pada kami! Berbeda dengan elf kebanyakan, mobil elf yang tersedia pada gallery kami lebih ekslusif, dimana ia mengalami perawatan rutin, baik mesin maupun kebersihannya selalu terjaga. Kini anda dapat merental mobil elf untuk beragam keperluan! Mobil elf juga cocok dikendarai untuk perjalanan tour dan travelling. Dengan kapasitasnya yang besar, anda bisa lakukan perjalanan bersama komunitas, rombongan, karyawan perusahaan, ataupun sebagainya.
Anda bisa lakukan sewa mobil elf di rental kami untuk kepentigan pergi ke luar kota! Rental Raskitra Trans menyediakan mobil elf dengan fitur fasilitas lengkap dengan suspensi mesin yang bagus. Anda bebas menentukan paket rental mobil elf untuk harian, mingguan, ataupun bulanan. Bahkan untuk daerah Semarang, rental kami menawarkan jasa supir (driver) mobil elf yang telah profesional bisa anda sewa langsung. Segera hubungi kami untuk rental mobil elf murah di Semarang!

Sewa Mobil Pengantin Murah Semarang

Pernikahan menjadi momen terindah untuk setiap pasangan di dunia ini. Diantara mereka menginginkan pesta yang megah dan penuh dengan kesempurnaan. Dimulai dari dekorasi pelaminan, riasan wajah dan baju pengantin, catering, hantaran, accessories pernikahan, sampai mobil sebagai kendaraan yang mengantar mereka sampai tujuan.
Apalagi untuk anda yang melakukan pesta pernikahan di gedung megah. Anda membutuhkan mobil mewah sebagai rekan perjalanan antar anda.
Bagi anda yang berlokasi di Semarang tak perlu cemas lagi, karena Raskitra Trans menyediakan mobil dengan paket khusus untuk pernikahan anda. Mobil yang lengkap dengan supir (driver) sekaligus dekorasi hiasan yang cantik, bisa langsung menjemput anda ke rumah. Kami juga menyediakan mobil MPV dan mini bus bila perlu kendaraan bagi rombongan keluarga. Tentu dengan memanfaatkan rental mobil kami, pesta anda akan semakin meriah dan terkenang. Mobil pengantin bisa menjemput anda langsung sesuai lokasi yang anda inginkan.

Rental Sewa Mobil Semarang Mudik Lebaran

Belum lebaran saja, banyak warga Semarang yang melakukan mudik. Apalagi saat H-7 lebaran seperti ini. Jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi untuk mudik, kini telah tersedia rental mobil mudik lebaran yang bisa anda booking langsung dan sewa saat lebaran!
Sebagi perusahaan rental terbesar di Semarang, Raskitra Trans telah menyediakan paket rental sewa mobil untuk Lebaran dengan harga murah! Tentu anda bebas menentukan unit armada mobil yang ingin dikendarai. Anda bisa menyewa mobil yang memiliki kapasitas penumpang besar ataupun mobil mewah dengan beragam keunggulan.
Untuk melakukan sewa mobil mudik lebaran ini, cukup menghubungi no.tlp resmi milik Raskitra Trans. Anda dapat segera melengkapi syarat dan ketentuan sewa mobil berdasarkan kebutuhan dan kondisi anda (*syarat dan ketentuan sudah tertera diatas). Jika berniat melakukan booking agar tak kehabisan kendaraan, cukup hubungi kami dan bayar uang sewa mobil sebesar 30% dari harga aslinya. Booking di Raskitra Trans bersifaat free. Anda tinggal membayar sisa uang sewa 70% saat hari H.

Sewa Mobil Travel Di Semarang

Jika anda hendak melakukan perjalanan travel, hal utama yang harus anda persiapkan adalah kendaraan. Bisa bus ataupun mobil khusus travelling. Walaupun belum memiliki mobil khusus, anda bisa manfaatkan jasa-jasa rental mobil di Semarang yang menawarkan mobil tersebut.
Memilih Perusahaan rental untuk mobil travelling pun tak boleh sembarangan. Anda harus pastikan perusahaan rental tersebut memiliki riwayat pelayanan konsumen yang bagus. Apakah kendaraan yang mereka rentalkan dalam kondisi mesin bagus, aki, oli, rem, dan fitur-fitur mobil berguna semestinya atau tidak?
Disini Raskitra Trans tak ketinggalan memberikan layanan mobil travel untuk anda. Anda dapat memilih unit armada mobil kami sesuai keinginan dengan harga rental yang murah. Baik mobil sporty, mobil MPV, mobil SUV, mobil Van, Bus, dan mini bus yang berkekuatan tangguh disegala medan perjalanan. Anda hanya perlu menghubungi kami dan mengatakan kendaraan seperti apa yang anda butuhkan, customer kami senantiasa membantu anda dalam memilih mobil yang cocok untuk perjalanan anda.
Sedikit tips untuk anda yang akan melakukan perjalanan travel, berikut adalah pertimbangan dalam memilih mobil rental travel tersebut.
Sewa jenis mobil sesuai kebutuhan anda. Baik dari kapasitas penumpang, ukuran bagasi, dan performa mesin yang dimiliki. Pilih kendaraan yang hemat bensin dan telah dimodifikasi untuk perjalanan touring.
Lakukan perbandingan antara rental mobil satu dan lainnya. Pilih rental yang menawarkan kualitas terbaik, bukan hanya harga murah! Sebagai perbandingan, anda dapat menghubungi rental Semarang lain dan melihat perbedaan layanannya dengan rental kami.
Jika sudah fix untuk merental pada kami, anda harus memperhatikan perjanjian sewa mobil dengan seksama. Kondisi mobil sebelum disewa dan sesudah disewa harus sama. Anda bisa menanyakan pada kami jumlah charge yang dibebankan bila telah mengembalikan mobil rental.
Anda harus tahu asuransi apa sajakah yang diberikan oleh pihak rental kepada anda. Hal ini mengurangi resiko kecelakaan yang mungkin terjadi saat mengendarai mobil.
Cek semua kondisi mobil, baik ban, mesin, radiator, aki, oli, rem, dan fitur-fitur di dalam mobil. Jika anda menemukan kondisi mobil yang tidak baik, dapat segera konfirmasi pada rental kami untuk ditangani lebih lanjut.
Dengan melakukan beberapa pertimbangan seperti diatas, mobil yang anda sewa dijamin aman untuk berkendara travelling dalam jarak jauh. Apalagi pihak rental Raskitra Trans selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap konsumennya.


Jasa Sewa Mobil Di Semarang Murah Berkualitas di “Raskita Trans” Pastinya Menyenangkan. Kami penyedia jasa sewa mobil di Semarang Murah, kota Semarang atau ibu kota Provinsi Jawa Tengah kini semakin ramai di kunjungi entah untuk wisata, keperluan bisnis, pendidikan dan lain sebagainya. Hal ini karena kemajuan di kota ini cukup pesat di berbagai macam sektor. Karena banyaknya keperluan di kota Semarang sehingga memaksa orang-orang untuk bisa mobilisasi lebih cepat, oleh karena itu diperlukan transportasi yang mudah untuk semua orang. Mobil menjadi jawaban dan solusi dari kebutuhan masyarakat akan transportasi yang mudah ini, namun sayangnya harga mobil yang cukup mahal menjadikan tidak banyak orang yang bisa memilikinya. Oleh karena itu hadirlah jasa sewa mobil di Semarang yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk berbagai acara.

Keuntungan Sewa Mobil Di Semarang

Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan dengan menggunakan jasa sewa mobil dibandingkan menggunakan transportasi umum untuk berbagai keperluan di Semarang. Maka tidak mengherankan, bila saat ini semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakan sewa mobil dari pada harus repot-repot menggunakan transportasi umum. Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan dengan menggunakan jasa sewa mobil di Semarang.
1. Perjalanan Jadi Lebih Mudah
Pertama, dengan menggunakan jasa sewa mobil maka perjalanan akan lebih mudah, kenapa? Hal ini khususnya bagi para pendatang yang belum pernah sama sekali datang ke kota Semarang, tentunya akan mengalami kebingungan ketika harus mencari angkutan menuju suatu lokasi. Namun dengan sewa mobil maka anda akan semakin permudah. Jika menggunakan supir tentunya supir bisa mengantarkan anda ke lokasi tanpa takut tersesat, tapi bagi yang tidak ingin menggunakan sewa supir anda bisa menggunakan bantuan GPS di smartphone anda.
2. Perjalanan Jadi Lebih Murah
Kedua, perjalanan yang akan anda lalui akan jadi lebih murah, karena anda tidak usah mengeluarkan dana yang banyak untuk transportasi. Bayangkan ketika anda menggunakan angkutan umum tentunya dana yang harus disediakan lebih banyak, terlebih jika anda bepergian dengan banyak orang. Namun dengan sewa mobil perjalanan anda akan lebih murah, karena berapa pun jumlah orang yang ikut anda hanya membayar seharga sewa mobil tersebut. Ada pula paket-paket sewa yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan perjalanan anda selama di kota Semarang.
3. Perjalanan Jadi Lebih Seru
Ketiga, perjalanan anda dan rombongan akan lebih seru dengan menggunakan sewa mobil. Karena selama di perjalanan anda bisa melakukan berbagai macam aktivitas tanpa harus merasa terganggu dengan sekitarnya. Ketika anda menggunakan angkutan umum tentunya anda akan merasa tidak bebas dan lelah di jalan saja. Namun dengan menggunakan sewa mobil anda bisa lebih nyaman untuk beristirahat di dalam mobil.
4. Perjalanan Lebih Hemat Waktu
Keempat, harus diakui dengan menggunakan sewa mobil sendiri maka perjalanan anda akan lebih hemat waktu dan cepat. Anda bisa mengatur sendiri jalan mana yang akan anda lalui agar terhindar dari kemacetan. Sehingga tidak ada waktu yang terbuang sia-sia dijalan. Jika anda terjebak macet sekalipun anda tidak akan merasa bosan karena anda bisa melakukan banyak aktivitas di dalam mobil.
5. Barang Bawaan Lebih Aman
Terakhir, dengan menggunakan jasa sewa mobil di Semarang maka barang bawaan anda akan lebih aman. Ketika bepergian atau liburan tentu anda membawa banyak barang bawaan untuk melengkapi keperluan anda selama di kota Semarang. Namun semua barang tersebut tidak akan merepotkan anda karena bisa ditinggal di dalam mobil saja. Selain itu anda tidak perlu takut barang bawaan ketinggalan karena lebih aman di mobil.
Apa keuntungan menggunakan jasa sewa mobil Semarang Raskita Trans?
Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil Di Semarang
Rental Mobil Di Semarang Berkualitas – Semarang sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah merupakan kota terbesar ke-5 di Indonesia. Kota ini juga menjadi salah satu kota tujuan wisatawan untuk berlibur. Kawasan wisata yang paling sering didatangi wisatawan adalah kawasan Lawang Sewu dan kawasan kota lama. Selain kedua destinasi wisata itu kawasan pecinan juga termasuk kawasan yang ramai pengunjung. Pusat kuliner di jalan Pecinan juga patut kamu kunjungi ketika berada di Semarang. Kamu bisa berkeliling Semarang dengan mengandalkan transportasi umum atau juga menyewa kendaraan. Salah satu kendaraan yang biasa di sewa wisatawan untuk berkeliling Semarang adalah mobil. Ada banyak rental mobil di Semarang yang siap untuk membantumu berkeliling Semarang hingga ke sudut-sudutnya.

Cara Terbaik Mendapatkan Rental Mobil di Semarang

Berikut ini adalah cara terbaik bagi kamu yang ingin mendapatkan rental mobil di Semarang.
1. Tentukan Lama Perjalanan Di Semarang
Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menentukan lama perjalananmu di Semarang. Ini menjadi faktor penting ketika kamu ingin menyewa kendaraan. Lama perjalananmu di Semarang juga menentukan biaya yang harus dikeluarkan untuk menyewa kendaraan. Sehingga nanti kamu dapat mencari rental mobil yang sesuai dengan budgetmu.
2. List Destinasi Wisata Tujuanmu
Selain menentukan lama perjalanan hal lain yang harus kamu lakukan adalah menentukan destinasi wisata tujuan yang akan kamu datangi. Dari sana kamu bisa menentukan apakah destinasi wisata tersebut bisa kamu datangi dalam sehari atau butuh beberapa hari hingga selesai menjelajahinya. Tentunya hal ini nanti berpengaruh terhadap banyak bensin yang dihabiskan dan juga lama sewa mobil yang diperlukan.
3. Tanya Teman
Kamu dapat mencari rekomendasi tempat rental mobil di Semarang melalui teman yang pernah menyewa mobil atau yang berdomisili di Semarang. Jangan lupa untuk menanyakan testimoni teman yang pernah menyewa mobil di Semarang tentang tempat rental yang ia gunakan.
4. Mulai Mencari Rental Mobil
Setelah semua direncanakan dengan baik hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah mulai mencari rental mobil. Salah satu cara mencari rental yang praktis adalah dengan mencari melalui internet. Cukup mencari dengan kata kunci “Rental Mobil di semarang” maka kamu akan menemukan banyak list rental mobil yang ditawarkan. Masing-masing dengan aturan dan harga sewa tersendiri. Rental mobil di Semarang dapat kamu temui hampir di setiap sudut kawasan. Jika kamu menyewa tanpa sopir pastikan kamu memilih rental mobil yang dekat dengan tempatmu menginap. Sehingga kamu tidak kesusahan untuk mengambil mobil yang akan kamu sewa. Atau jika tempat sewa yang kamu dapat jauh pastikan kamu mendapat rental yang memiliki jasa antar jemput.
5. Harga Terbaik
Berbeda tempat sewa biasanya memiliki harga dan aturan yang berbeda. Untuk itu kamu perlu membandingkan beberapa tempat sewa untuk mendapat harga terbaik. Maksud dari harga terbaik di sini adalah harga yang sesuai dengan fasilitas yang diberikan. Pastikan juga harga yang diberikan pas dengan budget yang kamu punya.
6. Siapkan Keperluan Sewa
Setelah menemukan tempat sewa yang cocok dan harga terbaik kamu bisa langsung menghubungi pihak rental mobil. Persyaratan sewa mobil kadang memiliki perbedaan satu sama lain. Ada perlengkapan menyewa yang harus kamu penuhi. Seperti Fotokopi SIM, KTP, dan beberapa syarat lain seperti stnk motor. Pastikan sebelum berangkat kamu sudah menyiapkan persyaratan-persyaratan yang harus kamu lengkapi untuk menyewa mobil.
Berkeliling Semarang dan menikmati berbagai kawasan wisatanya merupakan keseruan tersendiri. Ada banyak transportasi yang dapat digunakan untuk menjelajah semarang, salah satunya adalah dengan menyewa kendaraan. Jika kamu berencana berlibur dengan banyak anggota, tidak ada salahnya untuk memilih mobil sebagai sarana transportasi di Semarang. Beberapa tips di atas akan membantumu untuk memilih rental mobil terbaik di Semarang.

Sewa Mobil Mewah Semarang Raskita Trans

Jika kita berkunjung ke Semarang, transportasi menjadi hal utama yang tidak bisa dihindari. Apalagi di Semarang ada banyak destinasi yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Sebut saja seperti Lawang Sewu, pasar apung Sam Poo Koong, hingga alun-alun Simpang Lima yang selalu menghadirkan berbagai hiburan. Memilih menggunakan sewa mobil di Semarang adalah pilihan tepat bagi Anda dan keluarga yang ingin berkeliling Kota Semarang. Dengan menyewa mobil, kita bisa menghampiri setiap destinasi wisata di Kota Semarang dengan lebih puas.
Dari era Kerajaan Mataram, hingga jaman pemerintahan modern, Kota Semarang selalu punya cerita yang membuat kita rindu. Sebagai salah satu kota yang paling berkembang di Jawa Tengah, Semarang tidak hanya memiliki corak modernisasi yang kental, namun juga tradisi yang begitu melekat. Semarang adalah rumah bagi 2 juta jiwa dengan berbagai kultur dan ras. Rumah yang besar dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Berkunjung ke Semarang bukan hanya tentang mendapatkan sesuatu, tetapi juga tentang menemukan hal berharga yang mungkin tidak Anda temukan di tempat lain.
Bekerja sama dengan banyak penyedia jasa sewa mobil Semarang, mobilsewasemarang.com berkomitmen untuk menghadirkan layanan jasa sewa mobil yang terbaik untuk keperluan Anda selama berada di Semarang. Tidak hanya lengkap, mobilsewasemarang.com juga membantu memastikan Anda mendapatkan pilihan sewa mobil yang terbaik. Memperhatikan kualitas setiap mobil yang akan Anda pilih adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk menjaga kenyamanan Anda selama bepergian.
Ke manapun tujuan Anda, apapun keperluan Anda, pastikan perjalanan Anda nyaman dan aman bersama mobilsewasemarang.com. Selain untuk keperluan perorangan, jasa sewa mobil di mobilsewasemarang.com juga menghadirkan berbagai pilihan perjalanan untuk kelompok. Nikmati berbagai pilihan berkendara mulai dari 2 orang penumpang, atau rombongan dalam skala besar. Apapun kebutuhan Anda, kami siap menampung kebutuhan perjalanan Anda selama di Semarang. Untuk kelompok yang lebih besar, para rekanan rental mobil Semarang kami juga menyediakan kendaraan-kendaraan besar seperti mini bus atau elf.
Soal harga? Tenang saja, karena mobilsewasemarang.com memiliki berbagai pilihan harga yang kompetitif dan terjangkau bagi Anda dan keluarga. Anda bisa menikmati pilihan harga untuk beragam paket jasa rental mobil di Semarang mulai dari paket untuk sewa mobil harian selama 6 jam, 12 jam, 24 jam, hingga paket sewa mobil bulanan. Jadi, Anda butuh sewa mobil Semarang? Percayain aja mobilsewasemarang.com!







Sewa Mobil Mewah Semarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

1 komentar: