Minggu, 08 Januari 2017

Sewa Mobil Solo PUTRA BIMO

Sewa Mobil Solo PUTRA BIMO adalah pusat persewaan mobil solo yang sudah banyak pengalaman dalam bidang jasa transportasi di kota solo. Sewa mobil di Solo Sewa Mobil Solo PUTRA BIMOdalam menjalankan jasa layanannya memberikan yan terbaik dalam memberikan sarana penunjang transportasi anda selama berkunjung di kota Solo / Surakarta, Jawa Tengah. Sewa Mobil Solo Sewa Mobil Solo PUTRA BIMO mempunyai berbagai macam jenis armada yang siap mengantar Anda secara aman dan nyaman meliputi Avanza, Xenia, APV, Grand Livina, Alphard, Bus Pariwisata dll ditemani driver-driver yang ramah, jujur dan sabar. Sewa Mobil Solo AD selalu memberikan pelayanan terbaik untuk Anda.

Sewa Mobil Solo Sewa Mobil Solo PUTRA BIMO


memiliki paket sewa mobil solo murah dengan layanan prima dengan armada jenis mobil terbaru sehingga memberikan rasa nyaman dan nyaman untuk menemani perjalanan Anda di Solo. Paket sewa mobil murah Solo ini sangat cocok untuk digunakan para bag packer yang selalu ingin berhemat dalam menekan biaya transportasi dalam perjalanan di kota solo jawa tengah, Indonesia.

Sewa Mobil Solo AD Rent Car Pusatanya Sewa Mobil di Solo


Sewa Mobil Solo AD Rent Car merupakan tempat sewa mobil murah di solo yang paling murah, harga terjangkau. Sewa Mobil Solo AD Rent Car kami siap melayani anda semua dalam hal sewa mobil di solo Tour dan Wisata di solo paket wisata dan lain sebagainya kami siap membantu anda Info lebih lengkap silahkan menghubungi kami dan nikmati pelayanan sewa mobil di solo dengan pelayanan terbaik dari kami AD Rent Car.

Sewa Mobil Solo AD Rent Car Center untuk memilih sebuah jasa sewa mobil solo dan sewa mobil di Solo ini haruslah sangat di perhatikan untuk kenyamanan serta keamanan dalam perjalanan. Untuk itu kami juga memberikan sebuah kemudahan, keamanan, serta kenyamanan dalam persewaan mobil di Solo wilayah Surakarta dan sekitarnya meliputi sewa mobil Boyolali, Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Sragen,Wonogiri.

Harga Sewa Mobil Solo AD Rent Car


Sewa Mobil Solo biaya murah serta memiliki kelengkapan dalam berbagai Armada tentunya akan memberikan kemudahan Anda bersama AD Rent Car. Berbagai pilihan mobil antara lain: Xenia, Avanza, Innova, ELF, APV, Pregio, Travello, All New Camry, serta Alphard yang juga mendukung akan pelayanan antar jemput di bandara, hotel, serta kantor saat bisnis kerja Anda. Selain itu Kami sebagai jasa yang memiliki reputasi nama baik tentunya juga akan memberikan sebuah PROMO yang akan memberikan silaturahmi bersama AD Rent Car.
Nikmati berbagai paket-paket wisata bersama Kami ke berbagai tempat-tempat terkenal yang belum pernah Anda kunjungi. Berbagai pariwisata pegunungan, wisata pantai, tempat sejarah, bahkan ke berbagai perbelanjaan serta oleh-oleh khas kota Solo seperti kampung batik, keraton Surakarta, Sangiran dan masih banyak lainnya.

Sewa Mobil Solo PUTRA BIMO Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

0 komentar:

Posting Komentar