Kamis, 10 Desember 2015

Ojek Pengantar Paket Jogja

Ojek Pengantar Paket Jogja – Anda perlu mengirim dokumen secara cepat, aman dan murah, ada barang yang tertinggal di rumah, mengantar Asi exclusive untuk putra-putri Anda atau memerlukan pengiriman paket ekspress? OjekPlus jawabannya.  Layanan pengantaran paket dari OjekPlus ini bisa Anda gunakan untuk pengantaran di Solo. Selain dari pengantaran pada hari yang sama, pengiriman paket menggunakan OjekPlus ini terjamin keamanannya dan terasuransikan.

Driver Ojek Plus akan datang ke lokasi yang Anda tulis dalam konfirmasi pemesanan melalui aplikasi OjekPlus dan akan langsung mengirimkan paket tersebut ke Penerima yang dituju dengan aman, cepat, dan pasti.

Untuk saat ini, Ojek Plus sudah dapat melayani penjemputan dan pengantaran paket di wilayah di Solo Raya. Namun kedepannya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan lokasi layanan kami untuk memenuhi permintaan seluruh pengguna OjekPlus.

Lebih serunya lagi, selama tanggal 1 Januari 2016 hingga 2 Februari 2016, dengan menggunakan kode promo OjekPlus pengantaran paket menggunakan OjekPlus Express untuk area yang tersebut di atas hanya Rp 5000.
Ojek Pengantar Paket Solo


PERHATIAN!!
SEMUA LAYANAN BARU DI BUKA  AWAL TAHUN 2016

Frequently Asked Questions

Apakah itu OjekPlus Express?
OjekPlus Express adalah layanan kurir secara kilat menggunakan OjekPlus yang dapat dipesan melalui aplikasi OjekPlus. Saat ini, OjekPlus Express sudah dapat melayani penjemputan dan pengantaran paket di Solo. Namun kedepannya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan lokasi layanan kami untuk memenuhi permintaan seluruh klien.

Baca Juga : Ojek Online

Jam berapa sajakah OjekPlus Express dapat digunakan?
OjekPlus Express dapat digunakan setiap hari selama 24 jam.

Apa saja yang dapat dikirimkan melalui OjekPlus Express?
OjekPlus Express dapat digunakan untuk paket mengirimkan dokumen penting, Pengiriman Paket ASI Exclusive, perlengkapan kantor, kunci, flashdisc, dompet yang tertinggal hingga pengiriman pesanan Anda dari toko online, asalkan tidak melebihi ukuran maksimal 25 cm x 32 cm x 12 cm serta berat maksimal 5 kg.

Apa saja yang  TIDAK dapat dikirimkan melalui OjekPlus Express?
OjekPlus Express tidak menerima pengiriman barang pecah-belah yang tidak dikemas dengan baik, makanan maupun minuman yang membutuhkan pendingin ataupun penanganan khusus, minuman beralkohol, obat-obatan, perhiasan, uang tunai ataupun benda lain yang dilarang oleh ketentuan undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.

Kenapa harus menggunakan layanan OjekPlus Express?
Banyak sekali alasan kenapa OjekPlus Express tepat untukmu:
  • Driver OjekPlus Express akan datang ke tempat Anda untuk mengambil paket yang akan Anda kirimkan, jadi tidak perlu repot lagi.
  • Kamu bisa melacak proses pengiriman paket kamu serta membagikan informasi pengiriman barang tersebut.
  • Kami akan menangani paket Anda secara hati-hati, dan dengan kemasan khusus, jadi kamu tidak perlu takut paketnya rusak.
  • Semua pengiriman kami terjadwal, sehingga paket akan sampai tepat pada waktunya.
OjekPlus Express beroperasi di daerah mana sajakah?
Saat ini kami sedang menguji layanan OjekPlus Express dalam versi beta, maka dari itu cakupan sementara OjekPlus Express adalah area Soloraya. Untuk saat ini, lokasi penjemputan dan pengantaran hanya terbatas pada daerah-daerah tersebut. Namun kedepannya kami akan terus berusaha untuk mengembangkan lokasi layanan kami untuk memenuhi permintaan seluruh pengguna jasa OjekPlus.

Baca Juga: Ojek Pangkalan

Bagaimana cara pembayaran layanan OjekPlus Express?
Apabila yang memesan layanan OjekPlus Express melalui aplikasi OjekPlus adalah sang Pengirim, maka jasa layanan dibayar sebelum pengantaran paket oleh si Pengirim. Namun, jika yang memesan adalah si Penerima, maka si Penerima akan membayar biaya layanan setelah paket diantar. Saat kamu memesan layanan OjekPlus Express melalui aplikasi OjekPlus. Kamu dapat memasukan kode promo OjekPlus Express untuk dapatkan tarif datar Rp. 5000 untuk setiap pengantaran di wilayah kota Solo.

Bagaimana jika paket saya tidak terkirim?
Memberikan data lengkap penerima paket seperti: nama, alamat, dan nomor telepon yang bisa dihubungi amat penting. Biker kami akan menghubungi penerima paket untuk memastikan penerimaan. Jika Penerima tidak dapat di hubungi, kami akan mengembalikan paketnya ke kamu.

Jika terjadi kerusakan selama proses pengiriman oleh OjekPlus Express, bagaimana cara mengajukan klaimnya?
Apabila terjadi kerusakan, kamu dapat melaporkan ke customer service melalui pengiriman email ke support@OjekPlus.com. Jangan lupa cantumkan nomor booking serta nomor telepon yang dapat dihubungi.

Apakah ada jumlah minimum paket untuk dikirim menggunakan layanan OjekPlus Express?
Layanan OjekPlus Express tidak mengenakan jumlah minimum untuk pengiriman paket.

Apakah layanan OjekPlus Express bisa untuk cash-on-delivery, reverse logistics, ataupun warehousing?
Untuk saat ini, kami belum menyediakan layanan tersebut.

Bagaimana cara saya melacak paket saya?
Seluruh paket yang dikirimkan melalui layanan OjekPlus Express akan mendapatkan tanda terima dan nomor booking. Lebih dari itu, ketika paket dalam perjalanan, kamu juga dapat memantau pengiriman.

Ojek Pengantar Paket Jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Saudagar Solo

0 komentar:

Posting Komentar